Idol & Celeb

Yedam dan Mashiho Masih Hiatus, TREASURE Lanjut Promosi Dengan 10 Anggota Hingga Akhir 2022

Boy group yang berada di bawah naungan YG Entertainment, TREASURE, dikabarkan akan terus menggunakan formasi saat ini hingga penghujung tahun 2022.

Kabar ini disampaikan oleh YG Entertainment pada 13 Juli 2022, merilis pernyataan panjang mengenai langkah kedepannya dari TREASURE.

Yedam dan Mashiho TREASURE (Foto: YG Entertainment)

“Halo, ini YG Entertainment.

Kami ingin memberi tahu secara singkat kepada TREASURE MAKERS tentang rencana promosi TREASURE.

Awal tahun ini, TREASURE mengumumkan bahwa grup tersebut akan berpromosi sebagai 10 anggota sementara karena masalah pribadi dan kesehatan. Sekarang, telah diputuskan bahwa TREASURE akan terus berpromosi sebagai 10 anggota dari comeback musim panas, hingga tur konser mereka, yang dijadwalkan berlangsung hingga akhir 2022.

Terlepas dari kesulitan internal dan kekecewaan dari penggemar, 10 anggota TREASURE melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa penggemar tidak memperhatikan ketidakhadiran kedua anggota saat mempersiapkan promosi baru mereka.

TREASURE akan merayakan hari jadi mereka yang ke-2 Agustus ini, dan dengan demikian, mereka berencana untuk segera menyapa penggemar dengan suara dan citra yang lebih baik.

Mohon kirimkan sorakan dan dukungan hangat Anda untuk 10 anggota TREASURE yang akan segera menyapa TREASURE MAKER, termasuk Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jungwoo, dan Junghwan.”

Pernyataan terbaru YG terkait promosi TREASURE dengan 10 anggota (Foto:

Sebelumnya diketahui bahwa Bang Yedam menjalani hiatus dikarenakan fokus untuk belajar sebagai produser musik, sementara Mashiho memanfaatkan waktunya untuk beristirahat dengan keluarganya di Jepang.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah dari YG Entertainment dan TREASURE tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.