Drama & Movie

Tuai Banyak Cinta, Extraordinary Attorney Woo Puncaki Daftar TOP-10 Netflix!

Serial Korea Extraordinary Attorney Woo berhasil menempati posisi nomor satu dalam Netflix Global Top 10 Non-English TV charts selama dua pekan berturut-turut.

Pada pekan ini Extraordinary Attorney Woo mencatat jumlah penayangan global sebanyak 45,58 jam, atau naik 90% dibandingkan pekan lalu. Serial ini juga menempati posisi pertama di delapan negara dan masuk dalam posisi 10 teratas di 22 negara dalam kategori TV Non-English.

Poster Extraordinary Attorney Woo (Foto: ENA)

Serial ini tersedia dalam 31 bahasa di Netflix dan hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis. Perwakilan Netflix menyatakan, “Kami sadar akan kekuatan cerita Extraordinary Attorney Woo dan memutuskan untuk berinvestasi sejak awal. Menyaksikan bagaimana serial ini dicintai oleh banyak penonton, rasanya sangat berarti tidak hanya bagi kami tetapi juga seluruh industri kreatif.”

Park Eun Bin yang memerankan Woo Young Woo, pengacara genius dengan sindrom spektrum autisme yang memulai karier di Firma Hukum Hanbada, menyatakan bahwa persiapannya untuk karakter ini dimulai dengan berfokus pada hati Young Woo yang tulus.

Still Extraordinary Attorney Woo (Foto: Netflix)

“Saya mencoba berbagai pendekatan karena tidak ingin membatasi karakter Young Woo. Maka saya membuka diri terhadap berbagai kemungkinan tentang bagaimana Young Woo menyampaikan isi hatinya. Ia adalah seseorang yang sangat pemberani dan penuh semangat, dan saya banyak belajar dari karakter Young-woo.” tukas aktris tersebut.

Apakah kalian juga menyaksikan kisah seru dari serial Extraordinary Attorney Woo di Netflix? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.