Idol & Celeb

Terungkap Idol-Aktor Yang Laporkan Diri ke Polisi Pasca Kerja Jadi Voice Phising, Mantan FT Island?

Sebelumnya media Korea Selatan sempat dihebohkan dengan kabar dari idol-aktor yang memilih menyerahkan diri setelah tahu dirinya bekerja sebagai karyawan voice phising alias penipuan lewat telepon.

Ia melaporkan diri ke polisi setelah menghasilkan 6 juta Won atau sekitar 68 juta Rupiah dari korban penipuannya. Terdapat 3 tersangka lain yang ditangkap setelah laporan dari idol-aktor tersebut.

Sempat tak diungkapkan identitas dari idol-aktor tersebut, THE FACT (media Korea Selatan) merilis artikel terbaru yang menuturkan bahwa idol-aktor yang menjadi buah bibir itu adalah anggota dari band senior, FT Island.

View this post on Instagram

A post shared by 송승현 Song seung hyun (@soow456)

Dugaan semakin mengerucut kepada Song Seung Hyun, mantan anggota FT Island yang mana kini aktif sebagai seorang aktor. Namun tuduhan tersebut dengan cepat ditepis oleh Seung Hyun dengan mengunggah postingan terbaru di Instagram dan menautkan di cuitan Twitternya.

“Itu bukan aku, aku baik-baik saja” tulisnya dalam postingan tangkapan layar berita dari THE FACT. Sementara di Twitter, Ia menuturkan bahwa saat ini dia baik-baik saja menjalani syuting, serta menautkan postingan Instagramnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.