FeaturedNetizen Room

Tagar #ApologizetoSunoo Bikin Heboh, Penggemar ENHYPEN Pro-Kontra?

Baru-baru ini, salah satu media sosial ternama, Twitter sedang diramaikan dengan tagar yang menyebutkan nama salah satu anggota dari boy group, ENHYPEN, yang kini timbulkan pro dan kontra.

Tagar #ApologizetoSunoo telah dicuitkan lebih dari 146 ribu kali di Twitter, berisi berbagai opini para penggemar terkait sikap anggota lainnya dari ENHYPEN terhadap postur tubuh Sunoo.

Sunoo ENHYPEN (Foto: BELIFT LAB)

Disebutkan bahwa beberapa anggota dari ENHYPEN kerap kali melakukan candaan serta melakukan bodyshaming kepada Sunoo dengan menyebutkan idol kelahiran 2002 tersebut ‘gendut’.

Hal ini sontak menuai banyak kritikan dari mereka yang tak senang akan sikap dari anggota ENHYPEN karena telah melewati batas dalam melakukan candaan.

Namun tak sedikit pula para ENGENE yang menyampaikan bahwa tak benar jika menghakimi anggota ENHYPEN lainnya tanpa tahu bagaimana hubungan ketujuh idol tersebut di balik layar.

Beberapa juga meminta mereka yang bukan merupakan penggemar dari ENHYPEN (ENGENE) untuk tak ikut campur masalah yang terjadi di dalam lingkup ENHYPEN dan ENGENE.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hebohnya tagar #ApologizetoSunoo ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

35 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.