Drama & Movie

Susul Good Doctor, Extraordinary Attorney Woo Juga Akan Di-remake TV Amerika

Extraordinary Attorney Woo akan menjadi drama Korea selanjutnya yang diadaptasi oleh televisi Amerika Serikat.

Baru-baru ini drama Extraordinary Attorney Woo telah mendapatkan tawaran proposal beberapa perusahaan dari luar negeri yang ingin membuat ulang drama tersebut.

Dilansir dari JTBC, seorang narasumber mengatakan, “Proposal remake dari luar negeri sudah masuk untuk drama tersebut karena reaksi luar biasa yang diterima drama. Khususnya, agensi Amerika Serikat sangat gencar dalam menyarankan pembuatan ulang drama.”

Narasumber lainnya mengatakan bahwa Extraordinary Attorney Woo versi Amerika Serikat kemungkinan akan mendapatkan respon yang baik karena menampilkan karakter utama dengan spektrum autisme. Sebagaimana pada tahun 2017 silam, drama Good Doctor yang memiliki karakter utama dengan autisme juga dibuat ulang oleh televisi Amerika Serikat yang saat ini sudah diperpanjang hingga 6 season.

Astory selaku rumah produksi Extraordinary Attorney Woo juga membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, “Kami telah mendapatkan proposal remake dari Amerika Serikat dan saat ini sedang mempertimbangkannya.”

Saat ini drama Extraordinary Attorney Woo memang sedang menjadi perbincangan panas dan mendapatkan rating yang tinggi di ENA. Drama ini juga menjadi serial berbahasa asing yang paling banyak ditonton di Netflix saat ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.