Idol & Celeb

Summer Queen ‘Comeback’, Seluruh Mantan Anggota SISTAR Tarikan “No Thanks” HYOLYN!

SISTAR, girl group yang dibentuk oleh Starship Entertainment ini memang menjadi salah satu grup yang dirindukan oleh banyak penikmat musik K-Pop pasca bubarnya mereka pada tahun 2017 silam.

Namun baru-baru ini, kebersamaan mereka kembali membuat heboh, yang mana ditunjukkan oleh Bora melalui video terbaru yang Ia unggah melalui Instagram pribadinya.

Bora, bersama Dasom, HYOLYN (Hyorin), dan Soyou menarikan lagu terbaru dari HYOLYN yang bertajuk “No Thanks”. Walau tampak tanpa persiapan, kebersamaan 4 mantan anggota SISTAR tersebut berhasil mengobati sedikit rasa rindu para STAR1, penggemar SISTAR.

View this post on Instagram

A post shared by BoRa💜🎤🎬 (@borabora_sugar)

Melalui kolom komentar Reels Bora tersebut, STAR1 tampak heboh dengan berbondong-bondong menyebutkan nama grup idola mereka. Tak sedikit pula yang berharap Bora, Dasom, HYOLYN, dan Soyou dapat melakukan comeback spesial di musim panas ini.

Namun harapan tersebut tampaknya akan direalisasikan dengan dikonfirmasinya penampilan SISTAR dengan formasi lengkap dalam episode terakhir Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada 22 Juli 2022 mendatang, menjadi reuni pertama SISTAR semenjak bubar.

Apakah kalian juga merindukan para summer queen ini untuk memeriahkan musim panas dengan lagu-lagu mereka? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.