News

SM Entertainment Ambil Langkah Sigap, Jadi Agensi Korea Pertama Gabung Global Compact PBB!

Salah satu agensi big 3 Korea Selatan, SM Entertainment mengambil langkah sigap dengan bergabung di UN Global Compact (UNGC) alias Global Compact PBB.

Pada 5 Juli 2022, diketahui bahwa SM Entertainment dan asosiasi UNGC Korea telah melakukan upacara penyerahan sertifikat keanggotaan UNGC yang berlokasi di gedung baru SM Entertainment di Seongsu, yang mana dihadiri oleh CEO SM Entertainment, Lee Sung Su dan Sekretaris Jenderal Aosisasi UNGC Korea, Yoo Yeon Chul.

Bergabungnya SM Entertainment dengan UNGC ditujukan untuk memperkuat manajemen lingkungan, sosial, dan tata kelola. Agensi yang menaungi NCT, Red Velvet, SNSD, aespa, dan banyak lagi tersebut juga menjadi agensi hiburan Korea Selatan yang bergabung di asosiasi tersebut.

“SM berusaha untuk memakmurkan kehidupan dengan terus memperkenalkan konten budaya terbaik berdasarkan CT (Culture Technology), yang memiliki nilai yang sama dengan manajemen ESG. Dengan bergabung bersama UNGC, kami akan melakukan upaya untuk menginternalisasikan norma-norma global di seluruh kegiatan manajemen dan secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan.” tukas Lee Sung Su.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah yang di ambil oleh SM Entertainment ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.