Drama & MovieFeatured

Review dan Sinopsis Big Mouth, Pengacara Kelas Teri Yang Harus Hadapi Para ‘Goliath’ Dunia Politik!

Bagaimana jadinya jika kalian terjebak dalam kondisi yang mengancam diri dan keluarga? Menjadi Target dari para ‘goliath’ di dunia politik yang menyembunyikan berbagai rahasia.

Merupakan drama terbaru yang dirilis melalui Disney+ Hotstar dan saluran televisi MBC, bertajuk Big Mouth, menjadi proyek yang dibintangi para aktor dan aktris ternama di dunia seni peran, membawa kalian merasakan kengerian akan kotornya dunia politik dalam Big Mouth.

Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho dalam Big Mouth (Foto: MBC)

Mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Park Chang Ho, yang mana diperankan oleh Lee Jong Suk. Walau sudah sering menangani berbagai kasus, tingkat kemenangan dari Park Chang Ho berada di bawah 10% saja.

‘Big Mouth’ menjadi julukan dari Park Chang Ho karena sering berbicara banyak tanpa berpikir panjang. Ayah mertua, Go Gi Kwang (diperankan Lee Ki Young) menjadi salah satu support system Chang Ho dalam menjalani kasus-kasusnya serta melindungi dari amukan sang istri.

Park Chang Ho diperankan Lee Jong Suk dan Go Gi Kwang diperankan Lee Ki Young dalam Big Mouth (Foto: MBC via Youtube Kdrama Zone)

Go Mi Ho, merupakan istri dari Park Chang Ho yang dibintangi oleh aktris-idol Im Yoona. Seorang perawat yang selalu membantu Chang Ho dalam segala situasi, bahkan memiliki nyali yang lebih tinggi dari sang suami dan ayahnya.

Im Yoona sebagai Go Mi Ho dalam Big Mouth (Foto: MBC)

Namun kondisi mereka mulai berubah setelah Park Chang Ho menerima tawaran kasus besar dari Choi Do Ha (diperankan Kim Joo Hun), seorang walikota yang ingin meruntuhkan ‘kekaisaran’ musuhnya serta menguak rahasia dibalik kematian seorang rekan.

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!
Park Chang Ho saat interogasi (Foto: MBC)

Park Chang Ho yang merupakan pengacara kelas teri harus berhutang untuk mendirikan firma hukumnya sendiri dan terjerat kasus penipuan, dengan bantuan sang ayah mertua sebagai pimpinan firma hukum, serta Kim Soon Tae (diperankan Oh Eui Sik) yang menjadi rekan satu kantor.

Namun penderitaan dari Chang Ho tak hanya berakhir disitu saja, Ia mulai dihujani berbagai masalah setelah menerima kasus dari walikota Choi Do Ha untuk mengungkap kejahatan dari NR Forum, yang bahkan menyeret dirinya kepenjara setelah diduga dijebak oleh penipu ulung, Big Mouse.

Kim Joo Hun sebagai Walikota Choi Do Ha dalam Big Mouth (Foto: MBC)

Rentetan masalah yang disuguhkan dalam drama Big Mouth terlihat umum diusung dalam proyek yang membahas tentang kehidupan dari seorang pengacara. walaupun begitu, Big Mouth cukup banyak menyuguhkan komedi-komedi serta beberapa kalimat sarkas.

Kombinasi pengacara, masalah politik, hingga penipuan sudah tak asing bagi kalian yang sering menyaksikan drama dengan tema serupa. Tetapi berkembangan dari Park Chang Ho, seorang pengacara dengan kemenangan rendah, hingga bertekad besar setelah ditipu dan dijebak akan menjadi hal menarik yang wajib kalian ikuti dalam menyaksikan drama Big Mouth.

From Zero to Hero
Park Chang Ho (Lee Jong Suk), Jerry (Kwak Dong Yeon), No Bak (Yang Hyung Wook) di penjara (Foto: MBC)

Semasa sekolah, Park Chang Ho merupakan salah satu siswa yang aktif sebagai seorang atlit, yang mana pada saat itu Ia telah bertemu dengan pasangan hidupnya, Go Mi Ho.

Namun setelah lulus sekolah, kemampuan dari tubuh atletisnya tersebut tak digunakan lagi untuk berfokus pada kariernya sebagai seorang pengacara.

Go Mi Ho semasa sekolah (Foto: MBC)

Hal ini menjadi salah satu senjata rahasia dari Park Chang Ho yang tak pernah berkelahi, kekuatan tak terduga yang Ia temukan semasa mendekam di penjara yang penuh dengan pembunuh kejam.

Konsep ‘from zero to hero’ cukup mengejutkan dari drama Big Mouth ini, yang mana lagi-lagi, menjadi salah satu aspek penting untuk diikuti oleh para penonton atau mungkin menjadi ‘pesona’ kalian yang ingin menyaksikan drama Big Mouth.

Relasi dan grup dalam drama Big Mouth (Foto: MBC)

Secara keseluruhan, drama Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona ini asik untuk disaksikan, walau perkembangan karakternya cukup lambat yang mungkin membuat sebagian penikmat drama merasa bosan di beberapa scene. Jika kalian senang dengan drama penuh ketegangan dan perjuangan dari nol, Big Mouth merupakan salah satu serial yang wajib masuk daftar tonton.

Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti aksi Park Chang Ho dalam Big Mouth, tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar dan MBC! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.