Netizen Room

Politikus Ini Bikin Netizen Naik Darah, Gara-gara Paksa Angkat Tangan V BTS?

Sikap salah satu politikus Korea Selatan ini bikin berang netizen, yang mana dianggap kasar kepada salah satu anggota dari boy group besutan BigHit Music, V alias Kim Taehyung BTS.

Hal yang mengejutkan tersebut terjadi dalam salah satu rangkaian kegiatan menuju World EXPO 2030 di Busan, Korea Selatan, yang mana BTS menjadi duta kehormatan dari kegiatan berskala Internasional tersebut, pada 19 Juli 2022, di kantor HYBE.

BTS di salah satu kegiatan menuju World EXPO 2030 Busan (Foto: Saluran Youtube WorldEXPO2030BUSANKOREA)

Berbagai petinggi yang terlibat dalam kegiatan tersebut, naik satu persatu ke atas panggung untuk memberikan plakat serta menyematkan lencana khusus kepada seluruh anggota BTS secara bergantian, mulai dari perdana menteri hingga walikota Busan turut hadir di atas panggung.

Namun, tindakan dari Petugas Perencana Koordinasi Kebijakan Kantor Kepresiden, Jang Seong Min membuat naik darah netizen Korea Selatan. Setelah melakukan pemotretan bersama, Ia tampak berbalik dan berbisik cepat kepada V BTS, dan dengan tiba-tiba mengangkat tangan idol tersebut seraya menghadap kamera dengan senyum merekah.

BTS di salah satu kegiatan menuju World EXPO 2030 Busan (Foto: Saluran Youtube WorldEXPO2030BUSANKOREA)

V tampak kaget tampak bingung setelah tangannya diangkat paksa oleh politikus tersebut, tampak tak nyaman dengan posisi tangannya yang ditahan di udara.

Berbagai komentar dilontarkan oleh netizen melalui Naver.

“Saya 100% tidak mengerti mengapa mereka melakukan pose yang tidak perlu ini. Yang harus mereka lakukan hanyalah berdiri berjajar untuk satu foto grup, tetapi mereka malah bertindak seolah-olah mereka adalah VIP dengan meminta foto bersama setiap anggota. Begitu memalukan dan menjengkelkan.”,

“Apakah politikus sampah ini gila? Beraninya kau bahkan menyentuh mereka?”,

“Saya menantikan suasana seperti ketika mereka menghadiri Gedung Putih, Gedung Biru, atau PBB… Saya tidak tahu saya akan melihat mereka menderita pada tangannya karena tindakan murahan seperti itu. Politikus ini begitu egois, tanpa pertimbangan untuk siapa pun kecuali diri mereka sendiri … bagaimana mungkin kita bisa mempercayai mereka untuk mempertimbangkan konstituen mereka????”,

“Lihatlah V yang terlihat terkejut dan kaget karena lengannya baru saja diangkat seperti itu. Lihat ekspresi wajah politikus itu, sangat bangga pada dirinya sendiri seperti tidak peduli sama sekali dengan perasaan V.”,

“Mereka hanya peduli dengan kamera, tidak ada pertimbangan sama sekali dengan siapa mereka berhadapan”,

“Jika mereka memperlakukan BTS seperti ini dengan sembarangan, aku bahkan tidak perlu bertanya-tanya bagaimana pendapat mereka tentang konstituen mereka.”,

“Berhenti memanggil BTS untuk hal-hal ini. Politiskus sampah ini hanya memperhatikan diri mereka sendiri. Jika Anda akan mengundang mereka, tunjukkan kesopanan dan rasa hormat.”, dan berbagai komentar kritikan lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian setelah menyaksikan perilaku yang diterima oleh anggota BTS melalui video di bawah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.