FeaturedNetizen Room

MV “Left and Right” Bareng Jungkook BTS Diduga Bahas Hubungan Gay, Begini Respon Charlie Puth!

Lagu kolaborasi musisi lintas negara ini menjadi salah satu trek yang sedang banyak didengarkan belakangan. Namun, banyak dugaan bahwa MV dan lagu “Left and Right” dari Charlie Puth dan Jungkook BTS memiliki maksud yang tak terduga.

Berkesinambungan, MV dan lagu Charlie Puth yang Ia nyanyikan bersama Jungkook BTS diduga oleh penggemar bahwa memiliki kisah percintaan dari dua pria alias hubungan gay. Mereka menyebutkan bahwa Charlie harus menjalani terapi karena Jungkook terus muncul dalam pikirannya.

Menanggapi hebohnya dugaan penggemar terhadap MV dan lagu kolaborasinya bersama anggota termuda BTS tersebut, Charlie Puth diketahui mengunggah tangkapan layar komentar di MV “Left and Right” dalam story Instagramnnya.

Dalam komentar tersebut, pengguna dengan nama Bryan Latimer menuliskan, “Karena tak ada orang lain yang ditampilkan dalamnya (MV) selain mereka, diasumsikan bahwa keduanya telah memasuki pikiran satu sama lain, yang aku pikir sangat bagus! Aku menganggap hal ini normal,” mengarah kepada dugaan hubungan gay dalam MV “Left and Right” dari Charlie Puth dan Jungkook.

Story Instagram Charlie Puth (Instagram.com/charlieputh)

Karena respon dari Charlie Puth tersebut, para penggemar semakin yakin bahwa dugaan kisah di balik MV dan lagu “Left and Right” yang membahas hubungan gay adalah benar adanya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai dugaan kisah di balik “Left and Right” dari penggemar serta respon dari Charlie Puth? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.