Netizen Room

Min Hee Jin ADOR Bikin Netizen Pro-Kontra, Outfit Terbuka NewJeans Jadi Penyebabnya?

NewJeans, girl group terbaru yang berada di bawah naungan ADOR (agensi di bawah HYBE) kembali tuai perhatian netizen Korea Selatan, khususnya sang CEO, Min Hee Jin yang tuai tuduhan dan timbulkan pro-kontra.

Melalui video terbaru dari salah satu saluran Youtube, TBig, menyebutkan Min Hee Jin tuai kontroversi karena memberikan outfit yang terlalu terbuka kepada girl group pertamanya di ADOR, NewJeans, mengingat anggotanya yang masih berusia belasan tahun dan duduk di bangku SMP.

NewJeans (Foto: ADOR)

Min Hee Jin juga dituduh memiliki kebiasaan mengubah para idol yang Ia tangani menjadi lolita. Menurut yourdictionary, lolita memiliki arti sebagai gadis muda yang berpakaian menggoda atau provokatif. Ditambahkan lagi Min Hee Jin yang tampak menyisipkan gambar-gambar terkait lolita di kamarnya, terlihat melalui beberapa postingannya di Instagram.

TBig News ulik gambar di kamar Min Hee Jin (Sumber: Youtube TBig News)

Hal ini kembali ditemukan oleh TBig melalui MV pertama NewJeans untuk lagu “ATTENTION”, yang mana salah satu anggota girl group tersebut, Lee Hye In, lahir pada tahun 2008 silam (kini berusia 14 tahun).

Tanggapi hal tersebut, banyak netizen yang mengkritik Min Hee Jin yang memberikan outfit yang terlalu terbuka pada gadis di bawah umur.

Lee Hye In New Jeans (Sumber: Youtube TBig News)

“Rasanya agak salah memberikan anak di bawah umur pakaian provokatif seperti itu”

“Bahkan jika mereka selebriti, mereka masih muda, seseorang seharusnya memperhatikan mereka dengan pakaian ini, walaupun memang mereka terlihat bagus dengan pakaian mereka. Terkait foto-foto kamar Min Hee Jin di Instagram-nya, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan atau apakah dia bahkan bisa dibilang waras.”

“Mereka adalah grup yang trendi tetapi semua ini tampaknya agak berlebihan karena para anggotanya masih di sekolah menengah. Saya percaya Hybe akan menangani semua komentar yang akan melecehkan mereka tentang komentar tersebut.”

Namun tak sedikit pula yang menyebutkan orang-orang terlalu berlebihan dalam menanggapi outfit dari NewJeans.

“Saat pertama kali melihat video musiknya, saya tidak menemukan sesuatu yang bermasalah karena berlatar di sekolah yang dikelilingi oleh remaja lain? Saya tidak tahu apa yang orang anggap begitu pedo tentang ini. Saya bertanya-tanya apakah orang-orang hanya membandingkan bias mereka pada mereka (NewJeans)?”

“Saya pikir orang-orang menanggapi ini terlalu jauh. Girl group lain sangat sering memakai pakaian ini, Anda tidak bisa sembarangan memutuskan itu terlalu seksual;;; Saya pikir orang hanya mencari masalah untuk ditemukan karena mereka tahu grup ini akan berhasil”

“Orang-orang terlalu konservatif, Saya tidak menganggap ini masalah sama sekali. Mereka bukanlah seperti girl grup Jepang yang sepenuhnya mengikuti konsep loli dengan seragam sekolah.” dan beragam komentar lainnya dari netizen di video dari TBig tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pro dan kontra outfit dari girl group Min Hee Jin, NewJeans ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.