MV & Teaser

9 Anggota TWICE Jadi Agen Rahasia Dalam Opening Trailer “BETWEEN 1&2”

UPDATE:

Semakin mendekat jadwal comeback mereka yang jatuh pada 26 Agustus 2022 mendatang, TWICE kini suguhkan video opening trailer yang tunjukkan seluruh anggotanya bergaya bak agen rahasia dengan divisi yang berbeda.

TWICE ungkap daftar lagu yang akan menjadi bagian dari mini album terbaru mereka, “Between 1&2”. Jihyo, Chaeyoung, dan Dahyun turut serta dalam penulisan lirik 3 trek dalam album tersebut, yang siap dirilis pada 26 Agustus 2022 mendatang.

ARTIKEL ASLI:

Girl group senior yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, TWICE, akan segera kembali menyuguhkan album terbaru mereka kepada para penggemar dalam waktu dekat.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa seluruh anggota TWICE memperbaharui kontrak mereka bersama JYP Entertainment untuk tetap melanjutkan kisah mereka sebagai satu grup dengan beranggotakan 9 gadis penuh talenta.

Sebagai rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini, TWICE umumkan bahwa mereka akan merilis mini album kesebelas yang bertajuk “BETWEEN 1&2”.

Album terbaru dari TWICE tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 26 Agustus 2022 mendatang, pada pukul 13.00 KST. Sementara untuk pre order albumnya akan dimulai serentak di seluruh dunia pada 26 Juli 2022 mendatang, pada pukul 13.00 KST.

Melalui teaser pertama yang dirilis oleh TWICE, terlihat sebuah sakelar yang terdapat stiker hati berwarna merah muda pada bagian kanannya dengan tulisan pada bagian atas, “TELL ME WHAT YOU WANT (Katakan padaku apa yang kau inginkan)”.

ONCE, apakah kalian sudah tak sabar untuk menyambut kembalinya Jihyo Cs dengan lagu-lagu terbaru mereka? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.