Idol & CelebTV Programs

Kontroversi Nama Salah Satu Kru Street Man Fighter Mirip BTOB, Mnet Rilis Pernyataan Resmi

Mnet, saluran televisi Korea Selatan ini akhirnya berikan tanggapan terkait kontroversi nama kru dalam program kompetisi Street Man Fighter (SMF) yang sedang diselenggarakan oleh mereka.

Merupakan Bank To Brothers, salah satu kru yang ikut dalam kompetisi tersebut. Bank Two Brothers memiliki nama singkatan BIIB, yang mana jika dipisah menjadi ‘B’ untuk ‘Bank’, II (dua romawi) sebagai pengganti ‘Two’, yaitu angka dua dalam bahasa Inggris, dan ‘B’ selanjutnya untuk kata ‘Brothers’, menjadi ‘B Two B’ jika digabung.

Hal ini menimbulkan banyak kritikan dari penggemar boy group senior, BTOB, yang memiliki penyebutan yang mirip untuk nama mereka dengan kru tersebut, merupakan singkatan dari Born To Beat.

Tanggapi kontroversi yang menyeret salah satu pesertanya, Mnet, pada 8 Juli 2022 telah mengunggah pernyataan resmi melalui media sosial resmi mereka.

“Ini adalah tim produksi Mnet. Kami ingin memberi tahu Anda tentang nama kru ‘Bank Two Brothers’ yang berpartisipasi dalam SMF.

BTOB adalah singkatan yang sudah digunakan oleh kru ‘Bank Two Brothers’, tetapi mengenai hal yang menyebabkan kebingungan, kami memutuskan untuk hanya menggunakan nama lengkap kru demi mengurangi kebingungan di siaran mendatang dan meningkatkan kekhasan (dari kru).

Logo dan sinyal juga akan diubah dengan cepat untuk meningkatkan orisinalitas, dan akan diperkenalkan dalam versi modifikasi mulai pekan depan.

Kami meminta perhatian anda pada SMF, yang akan ditayangkan setiap hari Selasa di bulan Agustus.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi terkait nama grup BTOB tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.