Idol & Celeb

Kondisi Kesehatan Beomgyu TXT Bikin Khawatir, BigHit Music Rilis Pernyataan Resmi!

Salah satu anggota dari TXT, Beomgyu, sebelumnya telah membuat khawatir para penggemar, MOA, dengang kondisi kesehatannya saat melakukan wawancara di Amerika Serikat bersama majalah Rolling Stone.

Dalam wawancara yang dilakukan pada 11 Juli 2022, Beomgyu TXT berdiri dari tempat duduknya dan pindah ke belakang kamera di pertengahan kegiatan. Dirumorkan bahwa Beomgyu lemas karena alami dehidrasi.

Pada 13 Juli 2022, BigHit Music selaku agensi dari TXT akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Beomgyu saat ini.

View this post on Instagram

A post shared by TXT BEOMGYU (@beomgyu_official)

“Pada 11 Juli, Beomgyu mengunjungi rumah sakit selama jadwal TOMORROW x TOGETHER di Amerika Utara karena kesehatannya yang memburuk. Dokter memastikan bahwa Beomgyu aman untuk naik ke atas panggung, jadi dia berpartisipasi dalam pertunjukan grup di Atlanta pada 12 Juli, tetapi tidak melakukan pertunjukan tertentu karena kesehatannya yang belum pulih.

Beomgyu saat ini sedang beristirahat setelah menyelesaikan pertunjukan di Atlanta dan berencana untuk fokus memulihkan kesehatannya sepenuhnya.

Artis tersebut telah menyatakan keinginannya yang kuat untuk menyelesaikan sisa jadwal tur, tetapi menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, kami ingin memberi tahukan bahwa partisipasi Beomgyu dalam pertunjukan Amerika Utara mendatang dapat berubah.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Beomgyu dapat menyapa penggemar dengan kembali dalam kondisi sehat. Terima kasih.”

Semoga lekas pulih, Beomgyu! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.