FeaturedIdol & Celeb

Kim Yuna dan Go Woo Rim Forestella Dikonfirmasi Akan Segera Menikah!

Kim Yuna dan Go Woo Rim Forestella akhirnya mengkonfirmasi rencana pernikahan mereka.

Sebelumnya media The Fact secara eksklusif mengabarkan bahwa Kim Yuna dan Go Woo Rim saat ini sedang berkencan dan berencana untuk menikah pada buan Oktober mendatang.

Kini pihak agensi All That Sports yang menaungi Kim Yuna mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan, “Pada akhir Oktober di Seoul, Kim Yuna akan menikah dengan vokalis Go Woo Rim. Baik Kim Yuna dan Go Woo Rim ingin mengadakan upacara pernikahan sederhana dengan keluarga, teman dekat, dan kenalan, jadi kami akan mengadakan upacara pernikahan secara tertutup tanpa mengungkapkan tanggal pernikahan dan lokasi aula pernikahan. Kami meminta pengertian dari para penggemar.”

Sementara itu pihak BEAT INTERACTIVE selaku agensi Go Woo Rim menyampaikan:

“Halo. Ini adalah BEAT INTERACTIVE.

Kami memiliki berita gembira untuk dibagikan mengenai artis agensi kami, Go Woo Rim. Go Woo Rim akan menikah dengan ratu figure skating Kim Yuna pada bulan Oktober.

Upacara pernikahan akan dilakukan secara pribadi dengan kerabat dekat dan kenalan, jadi kami meminta pengertian yang murah hati dari banyak penggemar dan media untuk tidak mengungkapkan rincian mengenai tanggal pernikahan dan lokasi aula pernikahan.

Go Woo Rim pertama kali bertemu calon pengantin pada tahun 2018 di pertunjukan ucapan selamat untuk pertunjukan es All That Skate, dan setelah tiga tahun berpacaran, cinta mereka membuahkan hasil dalam bentuk pernikahan.

Go Woo Rim adalah lulusan jurusan musik vokal Universitas Nasional Seoul, dan dia adalah anggota dari grup musik Forestella yang memenangkan kompetisi Phantom Singer 2 di JTBC. Dengan suaranya yang berbobot namun lembut dan menawan, keterampilan menyanyi yang solid, dan kepekaan romantis, ia telah menyapa masyarakat dengan berbagai album, konser, dan pertunjukan.

Setelah menikah, Go Woo Rim akan terus aktif bekerja sebagai anggota Forestella, vokalis, dan penyanyi. Tolong berikan banyak dukungan kepada Go Woo Rim sebagaimana ia akan menunjukkan sisinya yang lebih dewasa setelah memiliki keluarga.

Terima kasih.”

Selamat kepada Kim Yuna dan Go Woo Rim! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.