Idol & CelebUser Articles

Kenalan Lebih Dekat Yuk Dengan Ketiga Trainee Baru SM Rookies!

Kemunculan tiga trainee baru SM Entertainment yang diperkenalkan melalui SM Rookies membuat SM Stan (julukan fans idol SM Entertainment) heboh. Bagi kalian yang belum tahu, SM Rookies merupakan tim pre-debut milik SM entertainment untuk memperkenalkan trainee mereka, hingga debut.

SM Rookies yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini telah memperkenalkan beberapa idol SM Entertainment, seperti anggota NCT Dream, NCT 127, Red Velvet, hingga Aespa. Sebelumnya, akun @smrookies terakhir kali aktif pada 31 Desember 2018 dengan unggahan kompilasi foto Hendery, Liu Yangyang dan Xiao Dejun yang telah debut di salah satu unit NCT yaitu WayV pada awal 2019.

Pada Jumat lalu (01/07), akun @smrookies dan @smtown mengunggah foto tiga sosok misterius dengan caption SMROOKIES serta hastag #EUNSEOK #SHOHEI #SEUNGHAN #SMROOKIES #SR22B, yang menunjukkan nama ketiga pria tersebut yaitu Eunseok, Shohei dan Seunghan. Sedangkan #SR22B merupakan singkatan dari SM Rookies (SR), tahun 2022 (22) dan Boys (B).

Kabarnya, ketiga pria ini akan debut di Unit baru NCT bersama dengan Shotaro dan Sungchan yang sudah debut di unit NCT 2020 lalu. Hingga saat ini, postingan  foto ketiga trainee di akun twitter @smrookies ini telah disukai oleh 165 ribu pengguna. Hal ini menunjukkan kepopularitasan dan antusias para fans. Bahkan, beberapa orang telah membuat akun fanbase untuk Eunseok, Shohei dan Seunghan. Yuk kenalan lebih dekat dengan ketiga trainee SM Rookies melalui wawancara oleh WWD Magazine!

Shohei SR22B (Foto: WWD Magazine)

Shohei merupakan trainee pertama yang diperkenalan oleh SM Entertainment. Dari ketiga trainee,  Shohei merupakan satu-satunya trainee yang berkewarganegaraan Jepang. Dirinya lahir di Fukuoka pada tahun 1996. Sebelum bergabung di SM Entertainment, Shohei sudah pernah debut melalui grup BXB. Jika bicara tentang minuman favorit, dirinya adalah pecinta Ice Americano seperti Jaemin NCT Dream.

Eunseok SR22B (Foto: WD Magazine)

Trainee kedua adalah sosok yang pernah muncul di tiktok NCT bersama dengan Shotaro, yaitu Eunseok. Pria kelahiran 2001 ini telah berlatih di SM Entertainment selama 5 tahun setelah mendapatkan tawaran casting 4 kali. MBTI Eunseok adalah ISFP (Introverted, Observant, Feeling, Prospecting).

Eunseok merupakan sosok yang cukup atletik, dirinya adalah pemegang sabuk hitam taekwondo dan hobi bermain basket. Jika sudah debut, Eunseok ingin diundang oleh variety show  Running Man.

Seunghan SR22B (Foto: WWD Magazine)

Jika Seunghan debut di NCT, maka Seunghan akan menggantikan posisi maknae yang selama ini dipegang oleh Jisung NCT, karena Seunghan merupakan anak kelahiran tahun 2003. Seunghan berasal dari Ilsan dan telah menjadi trainee selama 2 tahun 6 bulan. Dirinya dapat bermain piano dan menyukai genre R&B soul. Dalam 10 tahun kedepan, Seunghan ingin melakukan tur dunia bersama dengan Shohei dan Eunseok.

Apakah kalian berharap Shohei, Eunseok, dan Seunghan dapat segera melakukan debut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.