Netizen Room

Kelompokkan Kenalannya di Tingkatan Berbeda, Kim Sejeong Tuai Pro-Kontra Netizen?

Kim Sejeong baru-baru ini tuai beragam komentar dari netizen Korea Selatan untuk pernyataannya melalui program SBS, Dolsing Fourmen, ditayangkan pada 26 Juli 2022 lalu.

Melalui program tersebut, Sejeong menjelaskan sifat yang terduga dari dirinya, yang mana merupakan mengelompokkan kenalan dan teman dalam 5 tingkatan yang berbeda.

Kim Sejeong di Dolsing Fourmen (Foto: SBS)

Pada tingkat paling tinggi adalah sahabatnya, yaitu Jihyo TWICE dan Cha Eunwoo ASTRO, orang yang paling dekat dengan dirinya. Kemudian pada tingkatan kedua adalah mereka yang cukup dekat dengannya, contohnya anggota IOI serta Gugudan.

Selanjutnya pada tingkat ketiga adalah mereka yang harus Ia sapa sebagai rekan satu bidang pekerjaan, tingkat keempat untuk orang-orang yang Ia kenal namanya, dan tingkat kelima untuk mereka yang sama sekali Ia tak kenal.

Kim Sejeong di Dolsing Fourmen (Foto: SBS)

Pernyataan dari Sejeong terhadap pengelompokan tersebut sontak tuai beragam komentar dari netizen Korea Selatan, dilontarkan melalui forum komunitas Theqoo.

Saya benar-benar tidak mengerti mengapa dia harus untuk menjelaskannya seperti itu ..

“Saya rasa Sejeong orang sangat menyenangkan, tetapi jika seseorang berbicara tentang saya berada di level ini dan itu ~ seperti itu, saya pikir saya akan merasa sakit hati”

“Teman yang berbicara seperti itu bisa sangat menyakiti orang lain”

“Bukannya dia membeda-bedakan orang, dia hanya mengurutkan mereka berdasarkan kedekatan bukan..?? Serius, itu tidak seperti Anda harus dekat dengan semua orang, dia hanya mengatakan terkait hubungan bisnis”

“Tentu saja dia diizinkan untuk berbicara seperti itu, tetapi jika seseorang seperti ini di sekitar saya melakukan itu kepada saya, saya akan bekerja keras untuk tidak terlalu dekat dengan mereka”

“Tidak apa-apa bagi dirinya untuk berpikir seperti itu, tetapi mengatakannya dengan keras di tempat di mana semua orang dapat mendengar dan melihatnya dan berbicara tentang orang ini dan orang itu agak…. salah. Meskipun dia mengklaim bahwa para anggota mengetahuinya sendiri”

“Sepertinya orang-orang mengejeknya karena dia sukses sekarang”

“Saya menyaksikan program tersebut dan tidak banyak berpikir banyak kemarin….?? Tetapi jika saya adalah salah satu penggemar grup terkait, saya akan sedikit sedih”

“Dia hanya mengatakan itu untuk program tv, mengapa kalian begitu serius?” dan beragam komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernyataan Kim Sejeong yang mengelompokkan kenalannya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-7 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.