Netizen Room

Jennie Tak Ada Bagian Rap di “Ready For Love”, Netizen Korea Senggol BLINK Asia Tenggara?

BLACKPINK, girl group besutan YG Entertainment tersebut baru-baru ini telah merilis MV spesial mereka bersama PUBG Mobile untuk lagu yang bertajuk “Ready For Love”. Namun netizen lontarkan berbagai kritikan terkait tak adanya bagian rap Jennie di lagu tersebut.

Pembahasan ini dimulai oleh seorang netizen yang membuat utas melalui forum komunitas Pann Nate, menyebutkan bahwa Jennie yang merupakan rapper utama di BLACKPINK tak memiliki bagian rap di lagu “Ready For Love”.

“Kita tak perlu terlalu dramatis seperti penggemar Asia Tenggara, namun bukankah kita setidaknya protes tentang diskriminasi ini?

Sejujurnya, aku kasihan dengan Jennie. Penggemar Lisa di Asia Tenggara telah berlaku buruk pada Jennie bertahun-tahun karena outfit yang Jennie gunakan. Namun, para penggemar Jennie di Korea yang merupakan asalnya, mereka tak melakukan apa-apa dan hanya tutup mulut saja”, tukas netizen tersebut, menyeret BLINK Asia Tenggara dalam tulisannya.

Hal ini mendapat respon yang serupa dari netizen lain melalui kolom komentar utas terkait.

“Tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk melindungi ini, dia masih rapper utama. Dia tidak memiliki rap, yang membuktikan bahwa mereka (YG) diskriminatif. Berhenti melindungi mereka dengan mengatakan bahwa ini bukan diskriminasi”

“Sejujurnya, sayang sekali Jennie tidak memiliki bagian rap, tetapi jika penggemar Korea keberatan, fandom akan terpecah, jadi penggemar Jennie harus diam. Mereka adalah grup dengan akgaes yang paling parah”

“YG akan mengabaikannya, aku belum pernah melihat perusahaan mana pun yang memandang rendah penggemar seperti itu”

“Bayangkan BLACKPINK melakukan dance break di lagu mereka. Tapi bagian itu dilakukan oleh Jennie, bukan Lisa yang merupakan main dancer, haha Aku yakin penggemar Lisa di Asia Tenggara akan meneror Jennie, haha”

“Penggemar Asia Tenggara telah memaki Jennie karena memiliki pakaian yang lebih cantik dan menjadi ‘anak kesayangan’ YG selama bertahun-tahun. Tapi bukankah Lisa yang melakukan semua rap selama bertahun-tahun?? Jadi siapa sebenarnya ‘anak kesayangan’ YG? haha”, dan beragam komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-50 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.