Idol & Celeb

Jay ENHYPEN Positif COVID-19, BELIFT LAB Rilis Pernyataan Resmi

Salah satu anggota dari boy group besutan BELIFT LAB, Jay, kejutkan para penggemar dengan kondisi kesehatannya yang dilaporkan oleh agensi.

Melalui BELIFT LAB selaku agensi ENHYPEN telah merilis pernyataan resmi mereka terkait kondisi kesehatan dari Jay, pada 21 Juli 2022.

Jay ENHYPEN (Foto: BELIFT LAB)

“Halo, Ini BELIFT LAB.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang hasil tes positif COVID-19 anggota ENHYPEN Jay, serta penyesuaian jadwalnya di masa mendatang.

Pada pagi hari tanggal 21 Juli KST, Jay dinyatakan positif menggunakan alat tes diagnosa mandiri. Dia segera menjalani tes rapid antigen, dan dia dikonfirmasi positif COVID-19. Jay saat ini memiliki sedikit gejala sakit tenggorokan dan nyeri tubuh, dan dirawat di rumah serta diisolasi dari anggotanya.

Selain Jay, anggota ENHYPEN lainnya semuanya dinyatakan negatif pada alat tes diagnosa mandiri pada 21 Juli KST (Kamis).

Dengan demikian, Jay tidak dapat berpartisipasi dalam jadwal ENHYPEN untuk saat ini. Kami akan memberi tahu Anda ketika artis dapat melanjutkan aktivitasnya.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jay pulih dengan cepat dengan memprioritaskan kesehatan artis kami. Selain itu, kami akan dengan setia mematuhi permintaan dan pedoman otoritas karantina. Terima kasih.”

Semoga lekas pulih, Jay ENHYPEN! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.