Drama & Movie

Intip Serunya Konferensi Pers ADAMAS, Ungkap Karakter Hingga Kejadian di Belakang Layar!

Drama terbaru yang akan ditayangkan melalui Disney+ Hotstar dan tvN, ADAMAS, telah rampungkan konferensi pers yang dilakukan secara daring melalui Youtube resmi Disney+ Hotstar Korea pada hari Selasa, 26 Juli 2022.

ADAMAS, merupakan drama terbaru yang mengisahkan tentang saudara kembar, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (keduanya diperankan Ji Sung), yang berusaha mengungkap rahasia dari kematian ayah tiri mereka, dibunuh oleh ayah kandung. Namun kabar tersebut ternyata rumor belaka, menjerumuskan sang ayah kandung.

Kiri ke kanan: Ji Sung, Seo Ji Hye, Park Seung Woo, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae (Foto: Disney+ Hotstar)

Sutradara Park Seung Woo, Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, serta Heo Sung Tae hadir dalam konferensi pers ADAMAS, untuk membahas berbagai aspek dalam drama penuh misteri tersebut. Melalui penuturan sang sutradara, ADAMAS memiliki genre yang begitu banyak, membuat drama dengan 16 episode tersebut sangat complex dan seru untuk dinikmati.

Tak hanya diselipkan berbagai rahasia-rahasia yang mendebarkan, aktor Heo Sung Tae menuturkan bahwa ADAMAS memiliki sisi humor yang membuatnya merasa drama tersebut bagai sebuah sit-com.

Ji Sung dalam konferensi pers ADAMAS (Foto: Disney+ Hotstar)

“Cukup menantang untuk memerang 2 karakter berbeda yang merupakan saudara kembar”, ujar Ji Sung, yang sebelumnya memerankan 7 karakter berbeda dalam “Kill Me, Heal Me”. Sementara Seo Ji Hye menuturkan, Ia menerapkan sifat misterius dari Eun Hye Soo agar lebih menyerap dalam dirinya, membuat Park Seung Woo selaku sutradara banyak memuji Ji Sung dan para bintang lainnya di ADAMAS, “23 kali dalam sehari”, tukas sutradara dalam salah satu wawancaranya dengan media.

Telah lama masuk dalam hiruk pikuk dunia hiburan Korea Selatan, Ji Sung dan Seo Ji Hye kini kembali dipertemukan dalam proyek yang sama, ADAMAS, setelah lebih dari 10 tahun lalu beradu akting dalam drama kolosal, Kim Su Ro, The Iron King (2010). “Aku senang dia sehat-sehat saja selama ini”, tukas Ji Sung.

Ji Sung dan Seo Ji Hye di konferensi pers ADAMAS (Foto: Disney+ Hotstar)

Saling memberikan dukungan antar pemeran ADAMAS, aktris Lee Soo Kyung yang perankan Kim Seo Hee, banyak menerima saran dari Ji Sung terkait adegan lari karakternya.

Semakin banyak misteri terkuat setiap episodenya, membuat ADAMAS disebutkan bagai bawang oleh Seo Ji Hye. Berbagai aspek dalam drama ini, mulai dari CGI hingga akting seluruh aktor dan aktris pastinya tak boleh untuk kalian lewatkan selama menyaksikan ADAMAS.

Heo Sung Tae, Lee Soo Kyung di konferensi pers ADAMAS (Foto: Disney+ Hotstar)

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan drama ADAMAS, mulai tayang pada 27 Juli 2022 mendatang, setiap hari Rabu dan Kamis melalui Disney+ Hotstar dan tvN! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.