Idol & Celeb

Hyunjin LOONA Dirumorkan Pacaran Dengan Rapper Berusia 40-an, Begini Respon Agensi!

Anggota dari girl group LOONA, Hyunjin, baru-baru ini terseret rumor hubungan asmara dengan salah seorang rapper ternama Korea Selatan.

Hyunjin, Idol yang berusia 21 tahun tersebut disebut sedang berpacaran dengan rapper Korea Selatan, A-FLOW, yang berusia 44 tahun, membuat umur keduanya terpaut 23 tahun. Kabar ini mencuat setelah diduga Hyunjin, melalui akun Instagram private-nya mengunggah foto cincin couple serta saling menandai akun satu sama lain.

Tanggapi rumor yang menyeret nama artisnya tersebut, BlockBerry Creative selaku agensi dari Hyunjin LOONA merilis pernyataan resmi melalui media Wikitree, menentang rumor tersebut.

“Kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa semua rumor tersebut adalah palsu. Kami akan mengambil langkah tegas menanggapi rumor jahat dari Youtube”, jelas agensi Hyunjin LOONA.

Sementara itu, perwakilan dari A-FLOW ataupun dirinya sendiri belum merilis pernyataan apapun terkait rumor yang mengabarkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan anggota girl group tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai rumor pacaran Hyunjin LOONA dan A-FLOW tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.