FeaturedIdol & Celeb

Hyunjin Alami Cedera, Agensi Lakukan Ini Untuk Partisipasinya di Tur Dunia Stray Kids

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Stray Kids, yang mana disebutkan alami cedera selama dirinya berada di luar negeri untuk melakukan tur dunia.

Merupakan Hyunjin Stray Kids, pada 14 Juli 2022 diumumkan oleh JYP Entertainment selaku agensinya bahwa Hyunjin mengalami cedera pada tangan kanan sebelum penampilan di Oakland.

Hyunjin Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

Berikut pernyataan lengkap dari agensi terkait kondisi terkini Hyunjin dan langkah kedepan partisipasi Hyunjin di tur dunia Stray Kids.

“Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang jadwal mendatang anggota Stray Kids, Hyunjin.

Sesaat sebelum pertunjukan di Oakland pada 12 Juli (Selasa, waktu setempat), Hyunjin membenturkan tangan kanannya ke pintu dan mengalami cedera ringan.

Hyunjin berpartisipasi dalam pertunjukan Oakland setelah menerima pertolongan pertama dari tim medis di tempat hari itu, dan pada 13 Juli (Rabu, waktu setempat), ia menerima pemeriksaan medis menyeluruh. Meskipun cederanya ringan, dokter menyarankan agar ia menahan diri untuk tidak melakukan gerakan yang keras, sehingga ia akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa penampilan Hyunjin untuk jadwal yang tersisa untuk tur mungkin akan dibatasi sebagian.

Kami mohon maaf karena telah membuat khawatir STAY (fandom Stray Kids) yang telah menunggu penampilan Hyunjin. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihannya yang cepat.

Terima kasih.”

Semoga lekas pulih, Hyunjin Stray Kids! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.