Idol & CelebK-FASHION

Girls Power! 5 Idol K-Pop Ini Tampil Cadas Dengan Outfit Unik dari Namilia!

Outfit memang menjadi salah satu yang wajib untuk diperhatikan pada idol Korea Selatan untuk berbagai penampilan mereka, tak terkecuali para anggota girl group ini.

Suguhkan lagu-lagu dengan genre yang keras, pastinya akan sesuai jika dipadukan dengan outfit yang menunjukkan sisi cadas dari diri mereka, yang dapat ditampilkan melalui produk-produk Namilia.

Kiri bawah: Nan Li dan Emilia, pendiri Namilia bersama para model (Foto: Namilia)

Memiliki nama yang feminim, Namilia merupakan merek fashion besutan Nan Li dan Emilia, desainer yang berlokasi di Berlin, berdiri semenjak tahun 2015 silam, mengusung desain produk yang didasari atas perlawanan untuk menghancurkan cara pandang yang mereka anggap salah. Outfit yang dirilis oleh Namilia miliki tampilan sporty namun tetap menunjukkan sisi wanita dengan berani dalam desain-desainnya.

Karena keunikannya tersebut, berbagai produk Namilia sering kali digunakan oleh idol K-Pop yang mana 5 diantaranya dapat kalian lihat di bawah ini!

1. MOONBYUL MAMAMOO
Moonbyul MAMAMOO gunakan bodysuit Namilia dalam showcase “HIP” (Foto: The Celeb)

Salah satu anggota MAMAMOO yang terkenal dengan gayanya yang cool, menggunakan bodysuit dari Namilia dalam MV “HIP” dan showcase perilisan lagu tersebut.

Moonbyul menggunakan Namilia Dragon Racing Bodysuit yang dibanderol mulai dari 1,1 hingga 1,6 juta Rupiah, yang dipadukan dengan cargo pants yang membuat penampilan idol tersebut semakin garang.

Solar MAMAMOO gunakan deconstructed trousers Namilia dalam showcase “HIP” (Foto: Starnews, Namilia)

Di era yang sama, Solar juga menggunakan Deconstructed Panty Trousers dari Namilia, lho!

2. CHOYEON BUGABOO
Choyeon bugAboo gunakan bodysuit dari Namilia dalam teaser “POP” (Foto: A team Entertainment, Namilia)

Anggota girl group rookie, Choyeon bugAboo juga memilih produk dari Namilia untuk menyuguhkan sisi berbeda dalam penampilannya untuk MV comeback musim panas, “POP”.

Choyeon bugAboo terlihat menggunakan Namilia Yellow Moto Cut Out Body (sekitar 1,6 juta Rupiah), salah satu bodysuit terbaru Namilia yang kini telah terjual habis untuk seluruh ukurannya.

3. WINTER AESPA
Winter aespa gunakan jacket Namilia dalam video perkenalan pra debut (Foto: Namilia, SM Entertainment)

Winter alias Kim Minjeong yang merupakan maknae line dari aespa ini telah menggunakan outfit karya Nan Li dan Emilia untuk berbagai promosi, baik saat debut maupun dalam comeback terbarunya dengan “Girls”.

Winter pertama kali menunjukkan penampilan sporty-nya dengan Namilia melalui video pre-debut “SYNK, WINTER”, merupakan perkenalan dari idol kelahiran 2001 tersebut. Minjeong tampak menggunakan atasan dari Reflective Track Jacket (sekitar 1,9 juta Rupiah).

Winter gunakan bodysuit Namilia dalam showcase SYNK di Los Angeles (Foto: Virgin Snow)

Selain itu, melalui showcase pertamanya bersama aespa di Los Angeles, bertajuk ‘SYNK’, Winter menggunakan bodysuit Yellow Moto Cut Out Body dari Namilia dengan custom untuk sarung tangan di tangan kanan dan elbow guard pada tangan kiri.

4. ALEXA
AleXa dengan outfit lengkap dari Namilia (Foto: ZB Label, Namilia)

Kim Se Ri atau yang dikenal dengan nama panggung AleXa merupakan penyanyi solo K-Pop yang berasal dari Amerika Serikat, yang telah menjalani karir semenjak tahun 2019 silam dengan merilis lagu “Bomb”.

Melalui comeback-nya dengan lagu “Do or Die”, AleXa banyak menunjukkan penampilan dengan outfit dari Namilia, memperkuat imej-nya yang ‘cadas’ dengan Tactical Boob Top (sekitar 1,2 juta Rupiah) dan Panty Trousers Silver Metallic (sekitar 3,2 juta Rupiah). Untuk outer-nya, Alexa menambahkan Motorcross Choker Jacket (sekitar 2,4 juta Rupiah).

AleXa menuju studio program musik dengan outfit Namilia (Foto: 10Asia, Namilia)

Selain itu AleXa juga tunjukkan setelan lain untuk promosinya dengan “Do or Die”, yaitu Ovary One-Shoulder Top (sekitar 1,8 juta Rupiah) dan celana unik yang merefleksikan cahaya dari Namilia, Reflective Motocross Bumster Trousers (sekitar 3,6 juta Rupiah).

5. LISA BLACKPINK
Lisa BLACKPINK gunakan atasan dari Namilia dalam MV “Ice Cream Feat. Selena Gomez (Foto: Namilia, YG Entertainment)

Siapa yang tak kenal dengan maknae dari BLACKPINK ini? Lisa BLACKPINK ternyata juga banyak menggunakan berbagai produk dari Namilia dalam berbagai kesempatan.

Tetap swag di balik MV manis “Ice Cream”, Lisa BLACKPINK kombinasi jeans dengan atasan dari Namilia, Tactical String Top berwarna putih dengan harga sekitar 1,3 juta Rupiah.

Lisa gunakan atasan dari Namilia dalam MV “Lovesick Girls” (Foto: YG Entertainment, Namilia)

Sementara pada MV BLACKPINK lainnya untuk lagu bertajuk “Lovesick Girls”, idol asal Thailand tersebut hadir dengan outfit bernada hijau. 3D Embroidered Butterfly Crop Top dari Namilia menjadi pilihan Lisa BLACKPINK untuk salah satu outfit dalam MV tersebut.

Bagaimana nih dengan kalian? Apakah juga ingin mencoba outfit-outfit unik yang ‘cadas’ dari Namilia? Kalian dapat mengunjungi namilia.com untuk melihat koleksi-koleksi terbaru dari Nan Li dan Emilia! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.