Drama & MovieIdol & Celeb

Drama Extraordinary Attorney Woo Sukses, Biaya CF Park Eun Bin Naik Dua Kali Lipat!

Extraordinary Attorney Woo, drama terbaru yang ditayangkan melalui Netflix dan ENA ini dapatkan perhatian yang luar biasa di Korea Selatan maupun di mata dunia.

Kisahnya yang tak biasa bahkan membuat Extraordinary Attorney Woo akan menyusul drama Korea Good Doctor, untuk dibuat dalam versi televisi Amerika. Proposal untuk melakukan remake dari beberapa perusahaan luar negeri juga telah masuk, terlebih lagi agensi Amerika Serikat yang berkuat untuk melakukan pembuatan ulang drama tersebut.

Poster drama Extraordinary Attorney Woo (Foto: ENA)

Kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo, walau baru ditayangkan 6 episode saja, tak lepas dari kemampuan akting para bintangnya, terutama Park Eun Bin yang berperan sebagai Woo Young Woo.

Hal ini tentunya membuat nilai dari aktris kelahiran 1992 tersebut meningkat tajam. Untuk membintangi sebuah iklan, penampilan Park Eun Bin sebelumnya bernilai 200 juta Won atau sekitar 2,2 miliar Rupiah. Namun, setelah namanya meroket melalui drama Extraordinary Attorney Woo, biaya iklan Park Eun Bin melonjak menjadi sekitar 4,4 miliar Rupiah, 2 kali lipat lebih tinggi.

Sementara itu, Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin telah masuki episode keenamnya hari ini (14/07), yang mana akan berakhir dengan 16 episode.

Apakah kalian juga menyaksikan Extraordinary Attorney Woo ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.