Idol & Celeb

Dituduh Semena-mena Hingga Berlaku Kasar, Woo Hyuk H.O.T Laporkan Dua Mantan Karyawannya!

Salah satu idol generasi pertama, Jang Woo Hyuk, beberapa waktu lalu menjadi topik hangat netizen Korea Selatan karena Ia dituduh telah berlaku buruk pada mantan trainee dan karyawannya.

Mulai dari serangan verbal hingga fisik diakui telah diterima oleh mantan trainee dari Jang Woo Hyuk H.O.T, yang diketahui memiliki agensi WH Entertainment. Woo Hyuk akui telah bertemu secara langsung dengan trainee terkait untuk meminta maaf secara langsung, yang mana permasalah berakhir dengan damai.

Namun, setelah buka suaranya dari mantan trainee tersebut, muncul dua mantan karyawan Jang Woo Hyuk dari WH Entertainment yang juga menuduh idol tersebut melakukan hal serupa kepada mereka dan menyebutkan berbagai hal negatif terhadap lingkungan kerja di WH Entertainment.

Merasa tak melakukan hal tersebut, Jang Woo Hyuk pada hari ini (19/07) dikabarkan telah melaporkan dua mantan karyawannya pada 7 Juli 2022 dengan tuntutan karena menyebarkan informasi palsu, merusak citra, dan campur tangan usaha.

Hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai perkembangan terkait tuntutan dari Jang Woo Hyuk H.O.T terhadap dua mantan karyawannya tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.