Drama & Movie

Dibintangi Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung, If You Wish Upon Me Siap Tayang Eksklusif di Viu!

Viu mengumumkan bahwa drama Korea yang telah lama dinanti oleh para penggemar drakor If You Wish Upon Me akan tersedia secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022. Viu Original ini didukung oleh bintang populer, Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung, disutradarai oleh Kim Yong Wan, ditulis oleh Jo Ryeong Su dan diproduksi oleh Climax Studio, rumah produksi yang juga membuat D.P. dan Hellbound.

Ji Chang Wook memainkan karakter anak muda bermasalah, hampir bunuh diri, yang akhirnya menjadi pelayan masyarakat. Ia bergabung sebagai anggota staf rumah sakit yang bekerja untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka. Dalam prosesnya, dia akhirnya menemukan cara untuk kembali menjalani hidup. Choi Sooyoung, pemeran utama perempuan dalam serial ini, berperan sebagai perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien.

Ji Chang Wook di poster If You Wish Upon Me

Sebagai penghargaan khusus kepada para pemirsa, Viu akan menggelar virtual fan meeting bersama Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung melalui microsite yang didesain secara khusus, di mana kalian yang terpilih akan berkesempatan bertemu kedua bintang tersebut. Program ini akan disiarkan langsung secara streaming di empat negara yang berpartisipasi, yaitu Indonesia, Hong Kong, Malaysia dan Thailand.

Mulai 18 Juli 2022, kalian dapat mengetahui cara mendapatkan kesempatan terpilih bertemu para bintang secara virtual melalui kanal media sosial Viu. Sebanyak 1.000 penggemar akan bertemu dengan para selebriti ini.

Ji Chang Wook di Drama If You Wish Upon Me

Helen Sou, Chief Business Officer, Asia, Viu, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan Viu Original yang sudah lama ditunggu ini dan dibintangi Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung. Menjelang waktu rilis, kami ingin membuat keseruan untuk para Viu-ers dan partner kami, kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu para bintang pada tanggal 27 Juli 2022 ini akan menjadi pengalaman yang saya yakin tidak akan terlupakan. Membangun basis penggemar adalah fokus kami untuk mendorong hubungan yang lebih erat dengan para pengguna dan menciptakan kesempatan untuk membuat kemitraan 360.”

Choi Sooyoung dalam drama If You Wish Upon Me (Foto: Instagram resmi KBS Drama)

If You Wish Upon Me akan tayang perdana di Korea di KBS dan Lifetime Korea pada tanggal 10 Agustus. Drama ini merupakan produksi kedua kemitraan A+E Korea dengan Viu setelah Woori the Virgin, dan drama Korea pertama dengan membawa merek A+E Studios.

Kalian dapat menonton If You Wish Upon Me dan banyak tayangan favorit lainnya, melalui aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan smart TV tertentu atau melalui situs web www.viu.com. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.