Idol & Celeb

Daisy Eks MOMOLAND Rilis Vlog Pertama, Intip Keseruannya Bareng Denise Eks SECRET NUMBER di Bali!

Salah satu mantan anggota dari girl group MOMOLAND, Daisy, telah resmi bergabung di Youtube dengan membuka saluran resminya yang diawali dengan merilis vlog pertama ketika menginjakkan kaki di Bali, Indonesia.

Melalui video tersebut, Daisy bagikan pengalaman saat akan berangkat ke Bali, Indonesia untuk menghadiri undangan acara pernikahan Youtuber asal Korea Selatan, Sunny Dahye di pulau dewata.

Daisy dan Denise dalam vlog (Sumber: Saluran Youtube Daisy Yu 유정안)

Perjalanan Daisy dari Korea menuju Indonesia ternyata tak sendiri, karena Ia ditemani dengan Denise, mantan anggota SECRET NUMBER yang sebelumnya telah bagikan foto-foto bareng Daisy dan Sunny Dahye di Instagram.

Kedua melakukan transit melalui Vietnam dan menyempatkan diri untuk mengisi perut dengan menikmati kuliner khas negara tersebut. Perjalan mereka kembali dilanjutkan dengan tiba di bandara internasional Ngurah Rai, Bali.

Daisy dan Denise dalam vlog (Sumber: Saluran Youtube Daisy Yu 유정안)

Mie goreng menjadi salah satu santapan yang dinikmati oleh Daisy dan Denise, dengan ukuran sendok yang mengagetkan keduanya karena hampir sama dengan telapak tangan Daisy. Menikmati indahnya pantai di Bali juga tak diluput dari kegiatan Daisy dan Denise.

Pada penghujung video, Daisy merangkum acara pernikahan dari Sunny Dahye dan Chris, yang diakui oleh Daisy sangat indah, melalui caption yang Ia tulis dalam vlog-nya tersebut.

Vlog Daisy eks MOMOLAND (Sumber: Saluran Youtube Daisy Yu 유정안)

Kalian dapat menyaksikan keseruan Daisy dan Denise saat mengunjungi Bali melalui vlog di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.