FeaturedIdol & Celeb

Curhat dan Katakan Ingin Akhiri Hidupnya di IG, BIBI Rilis Klarifikasi

Salah satu penyanyi solo Korea Selatan yang aktif baik di dalam maupun luar negeri, BIBI, belum lama ini membuat para penggemar khawatir dengan pernyataannya melalui siaran live di Instagram.

Melalui siaran tersebut, BIBI menyebutkan bahwa hanya berlagak dalam kondisi yang baik-baik saja dan menyebutkan bahwa Ia dalam kondisi mental yang sangat buruk. Air mata dari penyanyi berusia 24 tahun ini terus mengalir sepanjang selama siaran tersebut.

Ia menyebutkan tak dapat beristirahat cukup beberapa hari belakangan dan bahkan tak dapat menghapus makeup-nya. BIBI terlihat hampir tertidur dalam siaran Instagramnya tersebut.

BIBI menangis dalam siaran live IG 21 Juli 2022 (Sumber: Instagram nakedbibi)

Hal yang membuat para penggemar semakin panik adalah saat dimana BIBI menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki tujuan kedepannya, berharap Ia bukan merupakan seorang artis ataupun penyanyi, serta ingin mengakhiri hidupnya, sebelum membahas tentang seberapa penat dirinya saat ini.

BIBIDESERVEBETTER sempat trending melalui Twitter karena situasi tersebut, berisi kritikan penggemar kepada agensi BIBI, Feel Ghood Music, untuk memberikan istirahat kepada BIBI yang terlihat kelelahan bekerja.

Namun setelah bangun dari tidur pada pagi 22 Juli 2022, BIBI dengan segera melakukan siaran live di Instagramnya, nakedbibi, klarifikasi segala perkataan pada siaran di 21 Juli 2022.

“Aku tak tahu aku memiliki pengaruh sebesar ini, banyak orang menyaksikan (siaran) ku”, tukas BIBI yang kaget terhadap respon yang Ia terima di Twitter. BIBI menuturkan bahwa kelelahan yang Ia rasakan karena Ia merupakan pencipta dan produser dari album terbarunya, dan hal ini menjadi pemicu dirinya bekerja dengan sangat keras untuk membuat karyanya sempurna, tanpa ada paksaan dari orang lain maupun agensinya.

Ia meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir terkait kata-katanya, “kenapa aku terlalu dramatis (di siaran) sebelumnya”, tambah BIBI yang juga bingung dengan sikapnya. Melalui lisan dan tulisannya di Twitter, BIBI meminta seluruh penggemar untuk tak menyalahkan orang disekitarnya terkait hal tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

15 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.