Idol & Celeb

Yuta Absen Dalam Konser NCT 127 di Singapura, Agensi Rilis Alasannya!

Salah satu anggota dari boy group SM Entertainment, Yuta, tampaknya tak akan turut menyapa para penggemar di Singapura melalui konser NCT 127 mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa NCT 127 sedang melakukan tur untuk konsernya yang bertajuk Neo City – The Link, telah sambangi Jepang pada 25 dan 26 Juni 2022.

Targetkan Singapura untuk negara selanjutnya, salah satu anggota NCT 127, Yuta dipastikan tak dapat berpartisipasi dalam konser di negara tersebut, melalui penuturan SM Entertainment selaku agensi.

“Halo.

Yuta NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (29 Juni).

Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum masuk Korea setelah konser di Jepang, namun sesuai dengan ketentuan COVID-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut menunjukkan positif.

Yuta sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Semua anggota NCT 127 lainnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah tiba di Korea.

Oleh karena itu, konser NCT 127 2nd TOUR “NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK” yang dijadwalkan pada 2 Juli akan diadakan dengan hanya 8 anggota (Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan), jadi kami meminta untuk pemahaman Anda.

Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi dari otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya.

Terima kasih.”

Semoga lekas pulih, Yuta! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.