Netizen Room

Trio CELINE Pulang ke Korea Selatan, V BTS Tuai Kritikan Netizen Gara-gara Hal Ini?

Trio CELINE alias Lisa BLACKPINK, V BTS, dan aktor Park Bo Gum belum lama ini telah kembali menginjakkan kaki mereka di Korea Selatan, yang mana tuai beragam komentar netizen.

Sekitar pukul 11.00 WIB, 28 Juni 2022, bandara internasional Gimpo telah diramaikan oleh para wartawan serta penggemar yang menantikan kedatangan Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum, setelah merampungkan kegiatan mereka di Paris untuk CELINE.

Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum tampak menyempatkan diri untuk menyapa mereka yang telah menanti di bandara. Namun V BTS tuai perhatian karena terlihat langsung menuju ke mobil tanpa berinteraksi dengan para penggemar maupun wartawan.

V BTS di bandara Gimpo (Foto: fnstar, TenAsia)

Melalui forum komunitas Theqoo, banyak komentar dari netizen Korea Selatan yang dilontarkan terhadap sikap dari anggota BTS tersebut.

“Keduanya menyapa (penggemar dan wartawan), hanya V yang meninggalkan lokasi seperti itu”,

“Lisa dan Park Bo Gum datang dan memberikan fan service untuk penggemar lokal, tapi tidak dengan V, kenapa dia seperti itu?”,

“Mereka naik pesawat yang sama, tapi kenapa hanya dia yang tak menyapa? haha, Lisa dan Park Bo Gum imut banget”, dan berbagai komentar kritikan lainnya dibarengi pujian kepada sikap Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum.

Sementara beberapa netizen lain meyakini V dalam kondisi yang tidak fit dan lelah, yang mana diketahui bahwa anggota BTS tersebut dengan segera meminta maaf kepada para penggemar serta wartawan melalui akun Weverse-nya karena masuk ke mobilnya dengan segera.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

93 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.