News

Trainee Ini Ngaku Sudah Dapat Permintaan Maaf Dari CEO dan Mantan Idol yang Memukulnya

Seorang netizen yang mengaku pernah menjadi trainee di sebuah agensi mengaku sudah mendapatkan permintaan maaf dari sang CEO.

Sebelumnya trainee ini menuliskan sebuah postingan di situs Pann yang mengatakan bahwa ia sering mendapat perlakuan kasar dari CEO agensi yang merupakan idol K-Pop generasi pertama, yang ia sebut sebagai ‘A’.

Insiden tersebut terjadi ketika ia masih menjadi trainee di agensi tersebut pada tahun 2016 silam. Sebagai bukti, ia juga membeberkan fotonya ketika masih menjadi trainee di agensi tersebut.

Foto ‘B’ ketika masih menjadi trainee (Foto: Pann Nate)

Tak lama setelah membuat postingan tersebut, kini pada hari Jumat (10/06) netizen tersebut kembali membuat postingan terbaru dan mengatakan bahwa ia telah mendapatkan permintaan maaf dari sang CEO.

Seperti yang ia tuliskan, “Aku dihubungi oleh ‘A’ pada 8 Juni dan memutuskan untuk bertemu dengannya. Itu terjadi sudah lama sekali, dan oleh karena itu, ada banyak kesalahpahaman yang ditimbulkan selama waktu tersebut.”

“Kami saling berbagi perasaan kami dari hati kami yang paling dalam, dan berbicara dengan serius tentang apa yang terjadi pada saat itu. Dalam beberapa hal, itu memang salahku, dan aku melebih-lebihkannya ketika aku membahasnya dalam postingan sebelumnya. Kami bisa melihat masa lalu sambil mengenang dan meminta maaf. Kami kemudian berpisah dengan suasana yang ramah tamah.”

Terakhir ia juga meminta maaf karena telah membuat keributan dengan tuduhannya, “Setelah berbicara dengan tulus dan menyelesaikan kesalahpahaman, perasaan sakit hatiku kepada ‘A’ sudah hilang, dan aku sadar bahwa ‘A’ bukanlah orang jahat seperti yang aku kira, tapi seseorang yang berhati hangat. Ini akan menjadi terakhir kalinya aku membahas hal tersebut, dan sekali lagi, aku meminta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.