Idol & Celeb

Tinggalkan Jellyfish Entertainment, Hyuk VIXX Tulis Surat Untuk Penggemar

Hyuk, salah satu anggota dari VIXX ini menyampaikan kabar yang mengejutkan secara pribadi melalui akun Instagramnya kepada para penggemar.

Pada 1 Juni 2022, Hyuk merilis pesan tulisan tangannya, berisi mengenai kabar hengkangnya Ia dari Jellyfish Entertainment setelah berkarir selama 10 tahun di agensi tersebut.

Hyuk VIXX (instagram.com/hsh0705)

Dengan lepasnya Hyuk dari Jellyfish Entertainment, idol ini akan tetap menjadi bagian dari VIXX, “Aku adalah artis dan maknae VIXX kalian tak peduli apa yang aku lakukan atau dimana aku berada.” tukasnya.

Berikut pesan tulisan tangan yang dikirimkan oleh Hyuk VIXX kepada penggemar.

“Aku merenungkan sejenak tentang bagaimana aku harus membagikan ini dengan Starlight, tetapi aku pikir akan lebih baik untuk mendengar berita dari aku secara langsung daripada mendengarnya melalui artikel atau berita. Jadi, aku menulis surat ini.

Aku akan mengakhiri sepuluh tahunku di Jellyfish dan memutuskan untuk meluangkan waktu untuk mengatur ulang sehingga aku dapat pergi ke lingkungan baru. Mei adalah bulan yang bermakna bagi anggota dan penggemar VIXX karena ini adalah hari jadi kami yang ke-10. Jadi, aku hanya ingin menyampaikan kabar baik dan aku ingin kita menikmati ulang tahun ke 10 sepenuhnya, jadi aku membagikan berita ini sekarang.

Aku khawatir bahwa aku mungkin mengejutkan penggemar dengan berita mendadak ini, dan aku juga akan menantang hal-hal baru dan berada di lingkungan baru yang asing. Tapi yang aku yakini adalah waktu yang aku habiskan di atas panggung bersama kalian semua — waktu yang brilian bersama-sama — adalah momen terbaik dalam hidupku yang tidak berubah dan aku ingin membagikannya.

Aku artis dan anggota termuda VIXX kalian, Hyuk, tidak peduli apa yang aku lakukan atau di mana pun aku berada. Aku akan mengerahkan upaya untuk menjadi seseorang yang akan kalian banggakan dan aku ingin kalian tahu bahwa Starlight selalu berada di ujung jalan yang aku lalui.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota staf Jellyfish yang mengizinkanku bertemu VIXX, yang menjadi dasar karirku, dan Starlight, dan juga telah memberiku bantuan sehingga aku bisa tumbuh. Tolong perhatikanku saat aku melanjutkan aktivitas sebagai anggota termuda VIXX dan sebagai Han Sang Hyuk.

Aku mencintaimu, Starlight!”

Semoga Hyuk VIXX dapat semakin sukses dengan jalan yang ia pilih kedepannya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.