FeaturedIdol & Celeb

Terlibat Rumor Bullying, Yang Donghwa Batal Debut Sebagai Anggota Boy Group ATBO

Yang Donghwa dikonfirmasi keluar dari grup ATBO sebelum resmi debut.

Pada hari Senin (13/06), IST Entertainment merilis pernyataan resmi mereka terkait rumor bullying yang melibatkan Yang Donghwa.

Melalui pernyataan tersebut, agensi menjelaskan bahwa Yang Donghwa telah meminta maaf kepada korban dan ia batal debut sebagai anggota ATBO.

Seperti yang disampaikan oleh pihak agensi:

“Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Ini adalah pengumuman tentang Yang Donghwa, anggota boy group baru, ATBO, yang dipilih melalui THE ORIGIN – A, B, OR What?.

Setelah membaca postingan tentang Yang Donghwa di media sosial dan komunitas online, kami menerima persetujuan artis untuk menghubungi pejabat sekolah, alumni, dan kenalan untuk membahas masalah ini dan mengonfirmasi fakta. Selain itu, kami juga melakukan prosedur pengecekan fakta. Meskipun beberapa pernyataan ternyata berbeda dari kebenaran, kami menemukan ada siswa yang terluka karena ucapan dan tindakan Yang Donghwa yang tidak dewasa dan tidak pantas.

Kami berhasil menghubungi beberapa siswa, dan Yang Donghwa menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada mereka secara langsung.

Yang Donghwa merenungkan tindakan masa lalunya yang tidak pantas sebagai seorang siswa, dan dia sangat malu dengan bagaimana ia menyinggung orang-orang di sekitarnya dengan kurangnya pertimbangan. Selain siswa yang ia temui secara langsung untuk meminta maaf, ia tahu mungkin ada lebih banyak siswa yang mengalami masa sulit karena dirinya, dan ia memiliki hati yang berat memikirkan mereka.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang kecewa dengan kesalahan Yang Donghwa di masa lalu, serta mereka yang menunjukkan cinta untuknya. Selanjutnya, kami memiliki pengumuman mengenai kegiatan Yang Donghwa di masa depan.

Setelah proses pengecekan fakta yang disebutkan di atas dan diskusi mendalam dengan artis yang bersangkutan, kami telah memutuskan bahwa ia tidak akan lagi bergabung dengan ATBO dalam debut dan promosi mereka.

Melalui keputusan ini, Yang Donghwa bermaksud untuk meminta maaf dengan tulus kepada rekan-rekannya atas kesalahannya di masa lalu. Meskipun ia belum melakukan debutnya, Yang Donghwa dan orang tuanya telah menyatakan keinginan mereka untuk ditegur atas kesalahannya, dan akan menggunakan waktu ini untuk introspeksi diri dan bertobat.

Kami telah melalui diskusi mendalam dengan Yang Donghwa dan orang tuanya, dan akan menghormati keputusan mereka terkait masalah ini.

Kami tahu ini tidak menebus masa lalu, tetapi kami berharap ketulusannya bisa tersampaikan kepada orang-orang yang telah ia sakiti. Kami berharap ini menjadi kesempatan baginya untuk melihat kembali ke masa lalu dan membuka lembaran baru.

Yang Donghwa akan terus bekerja menuju tujuannya. Seorang pemuda dengan seluruh hidupnya di depannya mengakui kesalahannya, mengambil tanggung jawab, dan bertobat. Kami akan sangat menghargai jika kalian memahami dan mendukungnya saat ia belajar dari kesalahannya dan tumbuh menjadi anggota masyarakat yang dewasa dan bertanggung jawab. Terima kasih,” pungkas agensi.

Boy group ATBO yang sebelumnya bernama ABO, rencananya akan melangsungkan debut mereka pada semester kedua tahun 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.