Idol & CelebTV Programs

Telah Dipendam Lama, iKON Akhirnya Buka Suara Mengenai Hengkangnya B.I.

Kehadiran iKON dalam program Channel A, Oh Eun Young’s Golden Clinic, kembali mengundang air mata kepada para penggemar mereka.

Ditayangkan pada hari Jumat, 3 Juni 2022, 3 anggota iKON, yaitu Bobby, Donghyuk dan Junhoe hadir sebagai bintang tamu spesial dalam program yang membahas mengenai berbagai permasalahan dan kesulitan mereka dengan dokter Oh Eun Young untuk mendapatkan saran terbaik.

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/FnecA577-bk)

Salah satu topik yang dibahas iKON adalah perasaan mereka disaat hengkang B.I dari iKON, yang mana membuat boy group tersebut sempat hilang arah karena sang leader meninggalkan mereka.

“Waktu yang sulit sebagai sebuah tim adalah ketika, tentu saja, jujur… Ketika B.I. Hyung meninggalkan tim dan kami menjadi grup beranggotakan enam orang…kami tidak memiliki pemimpin dalam tim…jadi kami merasa sangat bingung.” tukas Donghyuk saat ditanya mengenai kesulitan mereka selama melakukan promosi. Ia menambahkan bahwa seluruh anggota tim tak keluar kamar karena syok pada saat itu.

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/FnecA577-bk)

Junhoe, salah satu maknae line di iKON juga merasa kaget dan kecewa, serta merasa tak tentu arah dengan situasi tersebut, “Tim ini selalu sama sejak kami masih trainee. Tidak ada yang pernah meninggalkan tim. Dan kami melakukannya dengan sangat baik. dan kemudian tiba-tiba salah satu dari kami pergi. Jadi bagi saya, daripada sedih, saya merasa itu tidak realistis. Disorientasi. Rasanya ini bukan kisah tentang kami tapi orang lain.”

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/FnecA577-bk)

Bobby menimpali, “Kejadian itu sangat tiba-tiba sehingga kami bahkan tidak bisa berpikir ‘apa yang harus kami lakukan sekarang?’ Kami hanya merasa, ‘oh, dia sudah pergi…’ dan saya menjalani hari demi hari memikirkan hal itu selama beberapa bulan.Saya pikir itu adalah fakta bahwa seseorang yang telah bersama kami begitu lama hilang yang membuat masalah ini menjadi sesuatu yang tak tertahankan. Teman yang bersama kami hanya sampai kemarin, yang bersama kami selama bertahun-tahun, menghilang.”

iKON di Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/FnecA577-bk)

Semenjak hengkangnya B.I. pada tahun 2019 silam, untuk pertama kalinya iKON membahas mengenai keluarnya sang leader di khalayak umum. “Saya pikir ada baiknya kalian datang ke acara hari ini. Untuk menyelesaikan suatu masalah, Anda perlu membuka pintu hati Anda dan membagikan apa yang ada di hati Anda. Dan Anda harus jujur ​​​​berbagi tentang semua yang telah terjadi.” tukas dokter Oh Eun Young.

Kalian dapat menyaksikan potongan video pembahasan iKON mengenai hengkangnya B.I.melalui program Oh Eun Young’s Golden Clinic di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

103 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.