FeaturedIdol & Celeb

Tanggapi Rumor Bubarnya BTS, Begini Sikap Dari CEO HYBE!

Kabar mengenai hiatusnya BTS untuk kegiatan grup dan fokus dalam karier solo anggotanya menimbulkan banyak rumor-rumor miring yang mana berdampak pada saham HYBE.

Sebelumnya telah diketahui bahwa pasca BTS mengumumkan hiatusnya mereka, saham dari HYBE yang terjun bebas hingga 25,65%, membuat valuasi perusahaan tersebut berkurang lebih dari 2 triliun Won.

Namun CEO dari HYBE, Park Ji Won dengan cepat membantah rumor bubarnya BTS melalui email yang Ia kirimkan kepada para stafnya, agar dapat menyamapaikan kabar yang jelas ke khalayak umum mengenai posisi dari BTS saat ini.

BTS (Foto: BigHit Music)

Melalui pesan tersebut, CEO Park Ji Won menuturkan bahwa BTS ingin memperluas jangkauan aktivitas mereka dengan menggabungkan aktivitas grup dan individu untuk terus tumbuh dan mendewasakan grupnya.

Terkait rumor bubarnya BTS, Park Ji Won menambahkan, “BTS tak mempertimbangkan untuk bubar, dan tak ada proses yang terjadi terkait pembubaran grup (BTS).”

“Album mereka sudah disiapkan atau sedang dalam pengerjaan. Albumnya akan segera diumumkan, dan akan ada efek sinergis antara aktivitas individu dan grup mereka. Dalam hal aktivitas grup, promosi untuk PROOF album telah dilakukan, dan lebih banyak aktivitas grup sedang dalam proses persiapan. BTS telah memiliki istirahat jangka panjang sebelumnya, dan melalui periode promosi individu ini, setiap anggota akan dapat memiliki waktu istirahat dan aktivitas individu mereka sendiri. Baik artis maupun perusahaan memiliki tujuan untuk menjadikan BTS sebagai ikon pop abad ke-21 dengan aktivitasnya yang beragam.” tutup Park Ji Won terkait kegiatan individu BTS.

Sebelumnya BTS telah sukses melakukan comeback dengan album PROOF, serta merilis video musik untuk lagu “Yet To Come” yang raih berbagai pencapaian luar biasa. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.