Idol & Celeb

Tak Ada LOCKEY yang Saksikan SECRET NUMBER di Music Bank, Ulah Penggemar Abal-abal?

Pengalaman pahit harus dirasakan oleh SECRET NUMBER untuk comeback mereka kali ini, khususnya untuk penampilan girl group tersebut di program musik KBS, Music Bank.

Seperti yang telah banyak diketahui bahwa para penggemar akan mendapatkan kesempat untuk ikut menyaksikan penampilan comeback idola mereka di program musik, mengingat kini para penonton sudah diperbolehkan hadir di studio program musik.

SECRET NUMBER di MV “DOOMCHITA” (Foto: Youtube resmi SECRET NUMBER)

Begitu juga yang dilakukan oleh SECRET NUMBER untuk comebacknya kali ini dengan “DOOMCHITA”, yang mana mempersiapkan formulir online untuk diisi oleh penggemar yang ingin hadir menyaksikan penampilan mereka di Music Bank dan akhirnya terpilih 27 penggemar yang beruntung untuk hadir.

Namun sayangnya terdapat beberapa oknum penggemar yang menganggap hal tersebut sebagai keisengan belaka. Melalui daftar penggemar yang terpilih untuk hadir di Music Bank, banyak terlihat nama yang diduga adalah LOCKEY asal Indonesia, yang mana tentunya tak dapat hadir di acara tersebut untuk mendukung SECRET NUMBER secara langsung.

Tindakan tersebut juga membuat para penggemar SECRET NUMBER di Korea yang dapat menghadiri Music Bank tak mendapatkan kesempatan tersebut.

LOCKEY Korea Selatan marah terkait masalah formulir Music Bank (Foto: Twitter)

Masalah ini membuat berang banyak pihak mulai dari LOCKEY Korea Selatan hingga Indonesia yang menyayangkan tindakan oknum-oknum tersebut, yang mana berdampak kepada penampilan SECRET NUMBER, mulai dari tak masuk dalam daftar comeback, tak disebutkan dalam line-up penampil oleh MC, tak ada wawancara, dan tentunya tampil tanpa sorakan penggemar.

LOCKEY (penggemar SECRET NUMBER) lainnya juga sampaikan rasa sedih mereka karena Soodam Cs harus menyuguhkan penampilan tanpa fan chant.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

70 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.