Idol & CelebUser Articles

Sukses Dengan Beatbox, NCT DREAM Kembali raih Beragam Prestasi Hingga 3,61 Juta Keping Album Ludes Terjual!

Tahun ini NCT DREAM akan memasuki usia ke-6 pada 25 Agustus mendatang dan tentunya selama dalam masa perjalanan karir dari waktu ke waktu, telah banyak hal yang dilalui oleh ketujuh anggotanya dengan penuh suka cita.

Setelah berjaya dengan album korea keduanya yaitu Glitch Mode, kini NCT DREAM kembali mendulang kesuksesan melalui album repackaged keduanya yaitu Beatbox yang mengusung warna musik segar dan ceria. Tentunya lagu ini berhasil disambut dengan antusias oleh seluruh pecinta musik dan NCTzen dan sukses meraih banyak perhatian publik.

Diketahui selama beberapa waktu belakangan seluruh anggota NCT DREAM membatalkan semua jadwal promosinya dan tegah fokus pada pemulihan kondisi kesehatan serta menjalani masa karantina semenjak Jeno, Chenle, Haechan dan Jaemin dinyatakan mengidap COVID-19. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat NCTzen untuk saling bekerjasama memberikan dukungan terbaik untuk Beatbox melalui 5 trofi kemenangan yang diraih selama satu minggu penuh diperoleh dari beragam acara musik, seperti Show Champion, M Countdown, Music Bank, Show! Music Core dan Inkigayo. Hingga saat ini sebanyak 30 trofi kemenangan telah diperoleh NCT DREAM selama hampir 6 tahun berkarya.

Anggota NCT DREAM (twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Walau pun ketujuh anggota tidak bisa melakukan sesi encore bersama NCTzen, namun seluruh anggota NCT DREAM selalu menyampaikan banyak terima kasih dan rasa harunya kepada NCTzen atas diraihnya peringkat satu melalui Twitter dan Bubble.

Seperti Jaemin yang mengucapkan rasa terima kasihnya melalui akun Twitter resmi @NCTsmtown_DREAM pada Minggu, (12/06):

“Hari ini juga posisi 1! Czennie.
Terima kasih banyak karena telah memberikan kami posisi 1 setiap kali kami keluar walaupun sangat disayangkan karena kami tidak bisa melakukan encore stage yang kami janjikan. Kedepannya, kami akan melakukan yang kami bisa lakukan bersama jadi jangan terlalu sedih. Czennies kami yang telah memberikan kami posisi 1 untuk minggu ini, kalian yang terbaik”

Bahkan dilansir melalui situs berita News1, per 12 Juni 2022, tecatat album repackaged Beatbox sukses terjual sebanyak 1,52 juta keping serta penjualan album Glitch Mode yang sukses menembus angka penjualan sebanyak 2,09 juta keping album. Total dari keseluruhan penjualan album Glitch Mode dan Beatbox yang telah diperoleh sampai saat ini berjumlah 3,61 juta keping.

Anggota NCT DREAM (twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Disusul data yang tercatat di Hanteo pada 8 Juni 2022, diperoleh angka penjualan dari keseluruhan album yang dirilis NCT DREAM selama hampir 6 tahun ini telah terjual sebanyak 7 juta keping dan berhasil menjadikannya sebagai artis keempat yang sukses mencetak sejarah di industri musik K-Pop bersama EXO, BTS dan SEVENTEEN.

Melalui data yang diperoleh per 9 Juni 2022, NCT DREAM pun menjadi artis dengan penjualan album terbaik di tahun 2022 dengan total 2.992.252 keping album ludes terjual.

Melalui fakta ini tak heran jika NCT DREAM didapuk dengan julukan “Masa Depan K-Pop” karena melalui prestasi gemilangnya, NCT DREAM berhasil membuktikan popularitasnya yang terus berkembang serta eksistensi ketujuhnya semakin dikenal dunia melalui karya-karya musiknya yang khas dan segar.

Selamat dan sukses untuk NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.