Netizen Room

Sempat Jadi Atasannya, Mantan Trainee Ini Ditampar dan Dipukul Oleh Idol Generasi Pertama?

Seorang mantan trainee buka semua kisah masa lalu yang suram, yang mana telah Ia pendam selama bertahun-tahun dan baru memiliki keberanian untuk mengungkapkannya.

Pada 6 Juni 2022, seorang netizen menulis utas panjang melalui forum komunitas Pann Nate dengan judul, “Aku melepaskankan mimpiku setelah diserang oleh idol terbaik dari generasi pertama. Saat menunggu permintaan maaf.”

Utas netizen mengenai masa lalunya (Foto: Pann Nate)

Netizen tersebut menyebutkan bahwa kejadian yang Ia alami terjadi pada 18 Februari 2016 silam, dan Ia baru dapat mengungkapkannya pada saat ini. Ia telah menjalani kehidupan sebagai trainee dalam waktu yang cukup panjang di agensi yang dimana seorang idol ternama generasi pertama menjadi CEO-nya (disebut sebagai A). Namun kejadian yang terjadi 6 tahun silam membuat netizen tersebut melepaskan semua mimpinya untuk debut sebagai seorang idol.

Saat itu, A dan seorang produser untuk membahas mengenai musik, yang mana awalnya berlangsung dengan santai. A kemudian mengarahkan sang netizen untuk membuat lagu dan bernyanyi seperti lagu-lagu yang Ia dengarkan kedepannya.

Membahas arah bermusik mereka, A bertanya kepada produser mengenai musiknya, yang dijelaskan oleh sang produser bahwa musik A agak tua dan akan mencoba menyesuaikan dengan publik belakangan ini. Juga mendapatkan pertanyaan yang sama dari sang CEO, netizen memberikan jawaban yang sama seperti sang produser, “Jenis lagu ini agak tua, aku tak yakin orang akan menyukainya”.

Namun respon yang diberikan oleh CEO tersebut mengejutkan netizen, karena idol generasi pertama itu berkata, “Hei jal*ng, si*lan ini keras kepala” dan memukul pipi kanannya 4 kali dan pipi kiri 2 kali. A juga melepas paksa topi netizen terkait dan memukul bagian belakang kepalanya. “Produser yang melihat kejadian tersebut buru-buru membawaku keluar”, tulis netizen.

Foto netizen semasa masih menjadi trainee (Foto: Pann Nate)

Setelah kejadian, CEO tersebut menghubungi netizen yang merupakan trainee agensinya pada masa itu. Namun bukannya meminta maaf, CEO tersebut malah menyalahkan netizen terkait yang telah menyebabkan tindakan kekerasan tersebut.

Hingga kini sang netizen masih menunggu permintaan maaf dari A yang sempat menjadi CEO-nya tersebut. Ia juga menyisipkan foto semasa trainee dalam utas di Pann Nate.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.