Idol & Celeb

Sejarah Baru BTS Dengan PROOF dan “Yet To Come”, Penjualan Album Menakjubkan Hingga Rekor di iTunes!

Penantian panjang para penggemar untuk lagu dan album terbaru dari BTS berhasil mencetak berbagai sejarah yang menakjubkan untuk PROOF dan “Yet To Come (The Most Beautiful Moment).”

Dilansir melalui Hanteo untuk datanya pada 22.30 KST, 10 Juni 2022, yang mana diketahui bahwa BTS telah menjual lebih dari 2,1 juta keping album PROOF hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

BTS (Foto: BigHit Music)

Ini membuat album antologi BTS tersebut menyusul album Map of the Soul: 7 mereka yang menembus 2.653.050 keping untuk penjualan album di hari pertama, menambahkan rekor di Hanteo sebagai satu-satunya penjualan album yang dapat menembus 1 juta keping dalam 1 hari saja.

BTS di chart iTunes (Sumber: kworb.net)

Tak hanya itu, album PROOF juga berhasil menguasai Worldwide iTunes Album Chart dengan menduduki posisi pertama setelah beberapa jam perilisannya. Sementara “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” juga berhasil merajai Worldwide iTunes Song Chart, disusul dengan lagu “Run BTS”, “For Youth”, dan “Born Singer”.

Sedangkan untuk iTunes masing-masing negara, terhitung pada 09.20 WIB, 11 Juni 2022, “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” telah menguasai 85 negara dan 58 negara untuk album PROOF, termasuk Indonesia.

BTS di chart iTunes (Sumber: kworb.net)

Selamat kepada BTS dan ARMY atas kesuksesan yang luar biasa dari PROOF dan “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.