Idol & Celeb

Promosi Album Debut Solo, Nayeon TWICE Tak Sengaja Putar Lagu Girl Group Rookie Ini?

Nayeon, salah satu anggota girl group TWICE ini alami kejadian yang mengejutkan dan kocak selama siaran langsung untuk promosi album debutnya.

Pada 24 Juni 2022, Nayeon TWICE melakukan siaran langsung melalui Youtube, yang mana idol tersebut berbincang-bincang bersama penggemar untuk membahas album debutnya, “IM NAYEON”.

Nayeon TWICE siaran live promosi album debut solo (youtu.be/3nTnfKTGgVM)

Idol asal JYP Entertainment tersebut me-review untuk album debut solonya, mulai dari photobook, photocard, dan berbagai perintilan lainnya yang disuguhkan Nayeon dalam album “IM NAYEON” serta melakukan video reaction untuk MV “POP!”.

Namun, terjadi hal yang tak terduga saat Nayeon berniat untuk memeriksa komentar penggemar melalui ponsel, yang mana butuh untuk membuka aplikasi Youtube dan tiba-tiba saja terdengar sebuah lagu.

Nayeon TWICE siaran live promosi album debut solo (youtu.be/3nTnfKTGgVM)

Walau telah dihentikan oleh Nayeon dengan cepat, para penggemar meyakini bahwa lagu yang diputar oleh Nayeon adalah milik salah satu girl group rookie, IVE, yang bertajuk “LOVE DIVE”.

Kalian dapat menyaksikan video lengkap dari tayangan ulang siaran langsung promosi album “IM NAYEON” dari Nayeon TWICE di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

83 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.