Idol & CelebNews

Presiden Joe Biden Sebut Alasan Pentingnya BTS Dalam Melawan Kejahatan Kebencian Anti-Asia

Pertemuan antara Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dengan ketujuh anggota BTS menjadi pusat perhatian dunia saat ini, yang mana telah disuguhkan cuplikannya oleh media sosial resmi pemerintah Amerika Serikat.

Pada 31 Mei 2022 waktu lokal, BTS telah berjumpa dengan Presiden Biden terkait AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander) di Gedung Putih untuk membantu dalam mengakhiri kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-asia.

Presiden Joe Biden bersama BTS (Foto: Twitter resmi BTS)

Melalui akun Twitter resmi presiden, POTUS, video singkat telah diunggah yang menampilkan cuplikan percakapan BTS bersama Presiden Joe Biden.

Presiden Joe Biden membahas alasan pentingnya pengaruh BTS untuk melawan kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-asia, “banyak orang peduli dengan apa yang kalian katakan dan apa yang kalian lakukan sangat baik untuk banyak orang. Tidak hanya memiliki talenta yang luar biasa, tetapi juga pesan yang kalian sampaikan juga sangat penting.”

Presiden Joe Biden, melalui akun Twitter POTUS juga menjanjikan akan merilis lebih banyak percakapan bersama BTS kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.