FeaturedIdol & Celeb

Presiden Asosiasi Penyanyi Korea Minta BTS Batalkan Hiatus, ARMY Naikkan Tagar #BTSItsOkayToRest

Haitusnya BTS dari kegiatan sebagai grup ternyata juga menimbulkan kekhawatiran dari presiden Asosiasi Penyanyi Korea, Lee Ja Yeon.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Lee Jae Yeon kepada BTS dan HYBE Labels. Ia khawatir terhadap hallyu wave yang sedang kencang melalui usaha BTS, akan menghilang dan kesulitan mencari pengganti Jungkook Cs untuk mengisi kekosongan tersebut.

BTS (Foto: BigHit Music)

“Keputusan untuk mengumumkan hiatus juga bukan hal yang mudah. Tolong, dapatkah kalian mempertibangkan kembali keputusan hiatus sebgai grup, demi masa depan musik Korea Selatan?,” tukasnya.

Lee Jae Yeon juga meminta pemerintahan Korea Selatan untuk melakukan revisi pada aturan wajib militer, agar para artis di industri hiburan dapat mendapatkan hukum khusus untuk ditangguhkan dari wamil, seperti halnya para atlet dan musik klasik serta seni.

Tanggapi hal ini, ARMY, para penggemar BTS dengan keras menentang hal tersebut dan menyebutkan BTS perlu untuk beristirahat dari kerja keras panjang mereka yang hampir dilakukan selama 10 tahun. Tagar #BTSItsOkayToRest serta ‘LEAVE THEM ALONE’ juga dipopulerkan penggemar melalui Twitter.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.