Netizen Room

Postingan Masa Lalu Terungkap, Huh Yunjin LE SSERAFIM Ternyata ARMY yang Sukses?

Netizen baru-baru ini menemukan postingan Huh Yunjin LE SSERAFIM di media sosial beberapa tahun silam.

Postingan Huh Yunjin di masa lalu ini dibahas dalam sebuah postingan yang berjudul “Huh Yunjin LE SSERAFIM ternyata seorang ARMY yang sukses, hahaha.”

Netizen lalu mengunggah screenshot postingan Huh Yunjin di masa lalu ketika ia menjadi seorang penggemar BTS atau yang disebut dengan ARMY.

Ia juga menunjukkan kecintaannya kepada V dengan mengunggah foto selfie dirinya dan foto anggota BTS tersebut seraya menggunakan tagar #ARMYSelcaDay.

Netizen tersebut kemudian menuliskan, “Di masa lalu, ketika ia masih tinggal di Amerika Serikat, Huh Yunjin adalah penggemar BTS dan ia sering membuat postingan di Twitter. Tapi ketika ia menjadi trainee PLEDIS Entertainment, ia pasti telah menghapus akun Twitter miliknya sebelum muncul di program Produce 101. Ia juga sepertinya sangat menyukai V, imut sekali, hehe.”

Mengetahui Huh Yunjin yang ternyata seorang ARMY dan kini berada di label yang sama dengan BTS, netizen Korea lainnya berkomentar:

“Bayangkan kamu adalah seorang ARMY yang menyukai V dan menjadi artis di label yang sama dengannya, ia benar-benar hidup di dalam impian semua orang,”

“Ia juga menggunakan nama panggilan di media sosial ketika menjadi ARMY untuk earphone miliknya dan kemungkinan menonton konser BTS di Newark pada tahun 2017. Ia benar-benar seorang ARMY,”

“Darah ungu, hahaha,”

“Sekarang aku tahu alasan kenapa ia adalah anggota LE SSERAFIM favoritku,”

“Penggemar yang sangat beruntung. Aku iri sekali,”

“Beruntung sekali,”

“Huh Yunjin LE SSERAFIM adalah ARMY yang paling sukses, hahaha,” dan beragam komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

21 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.