Idol & Celeb

Penulis Lirik Kim Eana Akui Dihubungi V BTS, Bahas Album Solo?

Hiatusnya BTS sebagai grup untuk fokus dalam proyek solo tampaknya telah dimulai, melalui penuturan salah satu penulis lirik ternama Korea Selatan, Kim Eana.

Pada 15 Juni 2022, Kim Eana hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu program unggulan MBC, Radio Star dan membahas berbagai hal termasuk kariernya di dunia musik.

Kim Eana di MBC Radio Star (youtu.be/kJi3m39UfII)

Melalui bincang-bincang tersebut, Kim Eana akui Ia telah dihubungi oleh salah satu anggota BTS untuk membahas terkait musik, yang mana dihubungkan melalui penyanyi Park Hyo Shin, “Nuna, bolehkah aku memberikan nomormu kepada Taehyung (V BTS), Dia ingin membahas mengenai lirik” tukas Park Hyo Shin yang diceritakan kembali oleh Kim Eana di Radio Star.

Awalnya Kim Eana sempat ragu apakah Taehyung yang dimaksud adalah benar anggota dari BTS dan tak pernah terpikirkan olehnya V menghubungi dirinya untuk membahas terkait masalah musik. Kim Eana juga menambahkan bahwa V BTS telah memberikan beberapa demo lagu kepada dirinya.

Kim Eana di MBC Radio Star (youtu.be/kJi3m39UfII)

Terkait fokusnya anggota BTS untuk kegiatan solo saat ini, banyak yang menduga bahwa upaya tersebut dilakukan V untuk mempersiapkan album solonya.

Kim Eana sendiri merupakan penulis lagu yang telah banyak bekerja sama dengan berbagai penyanyi jempolan Korea Selatan, mulai dari IU, Taeyeon, SHINee, hingga penyanyi trot Lim Young Woong.

Kim Eana di MBC Radio Star (youtu.be/kJi3m39UfII)

Sementara Park Hyo Shin merupakan seorang penyanyi senior yang sempat hadir di Instagram V BTS dan merupakan penyanyi idola anggota BTS tersebut.

Kalian dapat menyaksikan potongan pembahasan Kim Eana terkait V BTS di Radio Star berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.