FeaturedIdol & Celeb

Pasca Jalani Operasi, Bang Chan Stray Kids Kabari Penggemar Kondisinya

Salah satu anggota dan merupakan leader dari Stray Kids, Bang Chan baru-baru ini telah menjalani operasi kecil dan mengabarkan kondisinya kepada para penggemar.

Melalui video yang dirilis setiap pekan oleh Bang Chan di VLive, idol tersebut tampak terlihat lelah. Hal ini disebabkan Ia baru bangun tidur setelah melakukan operasi.

Bang Chan Stray Kids (instagram.com/bangchan.sk)

Telah banyak diketahui para penggemar bahwa Bang Chan memang mengalami sinusitis yang parah, yang mana lubang hidung bagian kiri dapat bernapas lega, namun tidak dengan bagian kanan. “Ketika aku bangun, aku bisa mengabaikannya, tetapi ketika aku tidur, ada beberapa kali ketika aku terbangun di tengah malam sambil terengah-engah.” tukas Bang Chan.

Sadari kondisi yang dapat membahayakan dirinya tersebut, Bang Chan mengunjungi rumah sakit pada 5 Juni 2022, untuk melakukan operasi kecil pada hidungnya. Bang Chan juga akui bahwa pada tahun sebelumnya Ia juga telah menjalani operasi serupa karena peradangan yang tumbuh kembali di bagian sinusnya.

Bang Chan Stray Kids (instagram.com/bangchan.sk)

Bang Chan menambahkan jika kondisi hidungnya tak menunjukkan perbaikan di kemudian hari, dokter menyarankan untuk melakukan operasi keseluruhan bagian hidungnya, “itu adalah satu hal yang aku khawatirkan” tukas Bang Chan.

Namun sang leader Stray Kids tersebut berharap para penggemar untuk tak khawatir terhadap yang Ia alami saat ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.