Netizen Room

Netizen Korea Ngaku Kagum Dengan Kepribadian Lisa BLACKPINK, Ini Alasannya!

Netizen Korea mengungkapkan bahwa mereka sangat kagum dengan kepribadian yang ditunjukkan oleh Lisa BLACPINK.

Setelah hadir dalam acara fashion show CELINE di Paris, belakangan nama Lisa memang sering menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Salah satu postingan netizen Korea di situs Pann yang berjudul, “Lisa orangnya keliatannya baik sekali,” membahas tentang sikap positif yang selama ini ditunjukkan oleh Lisa.

Netizen tersebut menuliskan, “Aku menonton video di YouTube saat Lisa pulang ke Korea dan ia pasti sangat lelah tapi ia menyapa semua orang dengan hangat. Ia bahkan menurunkan kaca mobilnya.”

“Bahkan saat acara CELINE di Paris, ia terus tersenyum. Sejujurnya, aku tidak terlalu memikirkan tentang Lisa, tapi setelah kejadian ini aku jadi sangat menyukainya,” tulis netizen tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, netizen lainnya memberikan komentar seperti:

“Melihat bagaimana ia bisa memaafkan manajernya setelah membuat persetujuan dengannya, kalian bisa langsung tahu kalau kepribadiannya adalah yang terbaik,”

“Lisa memang selalu seperti ini,”

“Aku khawatir karena ia terlalu baik. Karena ia sangat polos bahkan di luar pekerjaannya, orang-orang seperti manajernya akan memanfaatkannya,”

“Sejujurnya, ini adalah hal yang normal. Apa susahnya berpose di depan kamera? Tapi kenyataannya banyak orang-orang yang tidak normal,”

“Aku rasa tidak ada hal yang bisa dibenci dari Lisa. Itu sebabnya hater selalu membahas tentang ‘Asia Tenggara’ dan sulit untuk menemukan hal yang bisa dibenci dari dirinya,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.