Idol & Celeb

NCTzen Ngambek, Gara-Gara Taeyong NCT Tak Lakukan Ini?

Baru-baru ini, fandom dari salah satu boy group yang berada di bawah naungan SM Entertainment, NCT, ‘ngambek’ dengan leader dari boy group tersebut karena tak lakukan ini di hari spesial mereka.

Diketahui pada 12 Juni 2022 lalu, NCTzen (penggemar NCT) merayakan hari jadi mereka yang kelima. Fandom boy group tersebut dibentuk pada tahun 2017 silam dan semakin bertambah hingga saat ini.

NCT (Foto: SM Entertainment)

Namun, muncul keributan dari hari spesial NCTzen tersebut, karena sang leader dari NCT, Taeyong diketahui telat memberikan ucapan serta 5 anggota NCT lainnya, yang mana membuat beberapa penggemar mengkritik Taeyong dan membuat idol itu meminta maaf kepada NCTzen.

Sikap dari beberapa NCTzen tersebut tentunya mendapat balasan keras dari penggemar lain, yang mengatakan manusiawi jika Taeyong lupa akan hari spesial tersebut karena harus menjalani kesibukan dan menangani 22 anggota NCT lainnya.

#nctzenapologizetotaeyong juga menjadi tagar yang dinaikkan oleh para penggemar, menagih permintaan maaf dari mereka yang telah menyerang leader dari NCT ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.