FeaturedIdol & Celeb

Nam Joo Hyuk Terlibat Rumor Bullying Semasa Sekolah, Agensi Buka Suara!

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, yang mana salah satu aktor ternama, Nam Joo Hyuk dituduh sebagai seorang pembully semasa sekolah.

Dikabarkan melalui media Korea Selatan pada hari Senin (20/06), seorang netizen melapor kepada media bahwa aktor Nam Joo Hyuk merupakan pembully dimasa SMP dan SMA. Netizen yang melapor juga akui dirinya sebagai korban dari Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk di Twenty-Five Twenty-One (Foto: tvN)

Kelompok bully Nam Joo Hyuk diketahui beranggotakan 15 orang, seringkali memotong antrean saat makan siang, memaki hingga memukul siswa lainnya. Ia juga dituduh melakukan tindakan seperti memperalat siswa lain sebagai kurir roti, dan memberikan ancaman jika tak melakukan permintaan tersebut.

Melempar isi pensil mekanik serta menarik kursi siswa lain saat akan duduk juga dilakukan oleh Nam Joo Hyuk semasa sekolah, dilansir melalui penuturan netizen terduga korban. Bahkan terdapat seorang siswa yang hingga kini menjalani perawatan psikiatri karena perlaku Nam Joo Hyuk di masa lalu dan menghindari menonton program yang menampilkan aktor tersebut.

Alasan sang netizen mengungkapkan hal tersebut adalah Ia tak ingin banyak korban lagi yang akan menerima sikap tak terpuji dari Nam Joo Hyuk. Ia menambahkan bukti dengan membagikan foto buku tahunan SMA Suil pada tahun 2013, yang dimana Nam Joo Hyuk merupakan alumni dan pernah melakukan donasi di sekolah tersebut.

Tanggapi kabar miring terhadap artisnya, Management SOOP buka suara di hari yang sama (20/06) dengan mengatakan, “Kami telah mendengar kabar dari artikel tersebut dan saat ini sedang memeriksa kebenarannya.”

Nam Joo Hyuk sendiri sebelumnya telah sukses dan membintangi drama Twenty-Five Twenty One bersama Kim Tae Ri dan Bona WJSN.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.