FeaturedIdol & Celeb

Melokal Banget, NCT Dream Sapa NCTzen Dengan Berbagai Bahasa Daerah di Indonesia!

Menuturkan berbagai kata-kata dengan bahasa Indonesia merupakan salah satu hal yang tak asing lagi didengar oleh para penggemar K-Pop dari idol Korea Selatan. Namun NCT Dream kini telah melakukannya di tingkat yang berbeda.

Pada 10 Juni 2022, Instagram resmi SM Entertainment Indonesia, smtown_idn, telah mengunggah sebuah video singkat yang tunjukkan 5 anggota NCT Dream (Chenle, Renjun,Jisung, Jeno, Jaemin) perkenalkan diri mereka dengan berbagai bahasa daerah di Indonesia.

NCT Dream sapa penggemar Indonesia dengan bahasa daerah (instagram.com/smtown_idn)

Chenle yang pertama muncul dengan lugas mengatakan “HORAS”, salam khas dari Batak dan melanjutkan memperkenalkan dirinya. Kemudian disusul oleh Renjun yang menggunakan bahasa Minang.

Selanjutnya Jisung muncul dengan menggunakan bahasa Bugis. Jeno tampak cocok saat memperkenalkan dirinya dengan bahasa Ambon, dan ditutup oleh manisnya akang Jaemin dengan perkenalan diri menggunakan bahasa Sunda.

NCT Dream sapa penggemar Indonesia dengan bahasa daerah (instagram.com/smtown_idn)

Kalian dapat menyaksikan video singkat dari NCT Dream yang melakukan perkenalan diri dengan bahasa daerah di Indonesia berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.