Idol & Celeb

Marah Gara-gara Battle Diss Track, Rapper Ini Grebek dan Rusak Kantor Label Milik BewhY!

Amarah meluap membuat salah satu rapper Korea Selatan ini bertindak gegabah dengan merusak properti dari ‘lawan’ dalam battle diss track.

Merupakan rapper Gamma atau yang memiliki nama asli Shin Yoo Bum, menyerang kantor label milik BewhY, DEJAVU GROUP. Ia merusak berbagai merchandise di kantor BewhY. Ia bahkan memecahkan dinding kaca bersama dengan 2 orang temannya.

Pemicu terjadinya hal ini karena Gamma telah merilis diss track yang menyinggung rapper di bawah naungan BewhY, Son Simba, serta rapper lainnya yang bernama New Champ.

Merupakan hal biasa terjadi di lingkup musik rap, Son Simba membalas diss track Gamma dengan membongkar persona yang selama ini digunakan oleh Gamma sebagai gangster dan mempertanyakan gaya preman yang digunakannnya.

Tindakan dari Gamma dan 2 orang temannya telah terekam di CCTV serta dilaporkan oleh pihak DEJAVU GROUP ke kepolisian setempat, “Gamma dan dua temannya memecahkan merchandise dan dinding kaca. Gamma harus membawa teman-temannya hanya untuk menghancurkan beberapa CD. Insiden itu sudah di luar kendaliku, Kamu (Gamma) dan temanmu terekam di CCTV, dan hal-hal bodoh yang kamu kirimkan (melalui aplikasi perpesanan) kepada saya juga diserahkan sebagai bukti. Sepertinya ini adalah kejahatan yang cukup serius. Kalian harus waspada karena akan ada penyelidikan segera. Sudah terlambat untuk meminta maaf, karena itu di luar kendaliku sekarang.” tukas Son Simba melalui story Instagramnya.

Bukti pengrusakan yang diduga dilakukan oleh rapper Gamma (Foto: IG simbasonof, cleanlawnchef)

Melalui penuturan pihak kepolisian setempat pada 27 Juni 2022 juga telah mengonfirmasi kabar tersebut dan akan menginvestigasikannya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kejadian ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.